𓃠𝙿𝚎𝚛𝚒 𝚙𝚘𝚑𝚘𝚗.-: ✧ :-

288 34 22
                                    

........... Vote⭐

............Komen🐸

............ Follow🐒

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆

Langit gelap serta cahaya-cahaya kecil yang dihasilkan bintang menghiasi malam. Serta bulan, cahaya nya yang paling terang dan lebih besar bentuknya di bandingkan bintang.

Tepatnya.... Di daerah bukit yang di penuhi pepohonan lebat dan subur serta rerumputan hijau. Beberapa pekerja membawa beberapa alat seperti Feller buncher , yaitu alat yang digunakan untuk menebang pohon. Alat ini memiliki mesin yang dapat dengan cepat memotong batang pohon.

"Ayo!! Cepat! Cepat! Tebang pohonnya! Kita harus segera mendapatkannya! "

"Tebang yang banyak! Kita perlu sekitar lima pohon berkualitas tinggi ini untuk dijual! "

Seru seorang pria dengan setelan jas rapih memerintah. Terlihat jelas dia adalah bosnya, anak-anak buahnya langsung mematuhi perintahnya, menyalakan alat tersebut dan mulai menebang pohon.

Alat tersebut menghasil suara berisik yang khas. Beberapa pohon langsung tumbang begitu terpotong oleh alat mesin tersebut.

"NAH! CEPAT! ANGKUT BATANG-BATANG ITU! " Titah pria bersetelan jas itu.

Anak-anak buahnya menuruti perintah bos mereka, sebuah alat mesin khusus yang memiliki kemiripan seperti mobil dan bisa dinaiki satu orang bergerak mendekat ke batang pohon, sebuah alat seperti capitan di arahkan lalu mengangkat batang pohon tersebut, dipindahkan ke sebuah truk besar yang dapat menampung berat yang besar.

(Author gak begitu tau alatnye_-)

Pekerja-pekerja itu nampak sibuk dengan tugasnya masing-masing, sedangkan si bos hanya berdiri memantau sambil menghisap
Nikotin dari batang rokok yang sudah dibakar api ujungnya. Ia nampak menikmati hal itu.

Segerombol asap keluar dari mulutnya begitu batang rokok tersebut di lepaskan dari mulut.

Waktu berselang hingga, "Pak Bos! Semuanya sudah siap!" Seru salah satu anak buahnya. "Oke! Ayo! Kita pergi dari sini! "

Pria bersetelan jas itu berlari mendekat ke anak buahnya, melempar batang rokok itu sembarangan. Mereka semua pergi menaiki mobil begitu sudah mendapatkan yang diinginkan.

Suara mesin mobil dan truk terdengar bergerak keluar hutan.

Namun..Tanpa mereka ketahui.. Batang rokok yang dibuang itu masih memiliki percikan api kecil. Dan.. Karena terbuang di dekat pohon percikan api itu merambat ke satu pohon lalu ke pohon lainnya. Alhasil api membesar, memberikan hawa yang sangat panas dan kepulan asap hitam, terjadilah kebakaran hutan.

Rupanya.. Hutan itu dihuni oleh seorang roh yang tinggal di pohon. Ia keluar dari pohon itu begitu merasakan hawa panas dan bau-bau asap. Roh itu terkejut begitu menyaksikan tempat tinggalnya dilahap api besar.

Nafasnya tidak beraturan, raut wajahnya menggelap, darahnya seakan mendidih, asap merah menyelimuti tubuhnya. Mata yang semula hijau berubah menjadi merah, giginya memunculkan empat taring tajam, rambut hijaunya menghitam, roh itu terlihat sangat murka wujudnya berubah menjadi menyeramkan.

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang