𓃠𝙰𝚒𝚛 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗𝚢𝚞𝚝𝚔𝚊𝚗

152 29 3
                                    

info:

-Bahasa Random

-mon maaf kalau ada bahasa kasar

-alur tidak mengikuti cerita aslinya[murni pemikiran author pake jalan halu]

-typo bertebaran

-punya kekurangan dan kelebihan [harap diterima dengan baik]

-dilarang jiplak atau membawa cerita lain yang bukan milik author

trmksi,salam dari author

>v<

Dedaunan saling bergesekan akibat dorongan dari angin yang berlalu. Suara kicauan burung yang merdu disertai dengan matahari baru muncul separuhnya dengan malu-malu memberikan kehangatan.

Tanda-tanda itu mulai membuat orang-orang bangun dari tidur lelapnya dan segera keluar dari dalam tenda untuk menghirup udara pagi yang segar.

Mereka mulai meregangkan otot-otot yang terasa kaku dan melakukan pemanasan kecil-kecilan sambil saling bersapa ria.

"Selamat pagi! " Kalimat itulah yang keluar dari mulut mereka masing-masing dan seketika duduk dengan membentuk lingkaran kecil.

"Hoamm.. Aku masih ngantuk... " Gumam Renattha ala orang yang kekurangan energi, masih pingin tidur.

"Kebo amat sih! Udah tidur 12 jam juga! " Celetuk Sara memberitahu kenyataannya.

"Orang yang suka turu mah beda ya.. " Ujar Leon terkekeh.

"Huwaaa... Segarnya.. " Ucap Hari setelah berhasil meneguk air mineral dari botol yang di bawa dari rumah.

"Lapar... Aku ingin makan... " Rengek Doori tak sabaran.

"Makan saja dulu camilan di tas mu, kau kan bawa banyak" Saran kakaknya.

Tiba-tiba saja ekspresi Doori berubah cemberut, "mau makan apa coba.. Orang sudah di makan oleh pencuri yang tak bertanggung jawab" Tekan Doori menyindir .

Pelaku sebenarnya yang mendengar pun sampai tersedak oleh ludah nya sendiri.

"Hah.. Kok bisa? Ambil saja di tas kakak"

"Percuma.. Gaada juga" Lagi-lagi hal itu membuat Hari terkejut tak percaya dan berpikir bagaimana bisa.

"Huwaaaa... Punyaku juga hilang!! Kemana yaaaaa!!! " Itu Hyunwoo yang dengan rusuhnya menggoyangkan tas nya berharap ada makanan yang keluar namun nihil tak ada apapun.

Yang membuat kaget lagi ternyata tas semua nya pun sama hanya ada barang-barang saja yang tersisa makanan mereka menghilang.

"Wah.. Siapa ini pelakunya? " Leon berkata seolah-olah sedang berpikir. Padahal mereka semua sudah tau siapa pelakunya yang sekarang sedang memasang tampang panik berkeringat dingin.

"Y-yaa.. Jangan menatapku begitu.. " Gugup Shinbi menatap ke arah lain rasanya tidak enak di jadikan pusat perhatian begitu.

Setelah berhasil mengontrol ekspresinya, ia menyilangkan tangan di dada dengan angkuhnya "huh.. Kalian tau kan aku ini banyak mengeluarkan kekuatan untuk kalian dan itulah sebabnya sebagai imbalan  aku memerlukan kembali energi ku"

"Yah.. Tapi masa harus sampe dihabisin semuanya? Itu kan buat bekal berhari-hari gimana sih! Kita baru dua hari loh di sini!" Kesal Doori karena Shinbi malah menghabiskan semuanya.

(Berhubung Renattha tidur terus selama 12 jam, jadinya mereka harus sampai dua hari berdiam di tempat ini. Gadis itu tidur selama itu untuk memulihkan kembali energinya)

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang