Di bawah pohon

139 20 4
                                    

Sorry telat up udh  back to school-!

oiya lupa bilang bakal ada perubahan jadwal up ya jadinya insya Allah up setiap sabtu/minggu 

udah mulai sibuk sekolah ampe sore nich[gomen}

Ghost And friend~


Gelap..

Tak pernah ada yang tau tempat apa ini.

Dimana aku..

Tempat yang asal usulnya begitu misterius dan bisa menyeret seorang gadis ke dalamnya.

Bagaimana bisa aku ada di sini?

Sekeliling begitu hampa,kosong,tak terarah,misterius yang hanya diisi oleh kegelapan dan seorang gadis kebingungan yakni diriku.

Tanpa tau asal usul tempat ini,bagaimana aku bisa di sini...yang aku tau hanyalah begitu kubuka mata..tempat asing inilah yang kutemui.

"Hei ada orang disini?"

Bukannya jawaban ,yang aku dengar hanyalah pantulan suara ku yang bergema berulang kali,seakan-akan ada ribuan suara yang meniru panggilan dariku.

Merasa tidak nyaman,kututupi telinga ku dan berlari pergi tanpa tau arah. Kepalaku dibuat semakin pusing oleh suara-suara yang terus menggema.

Suara ini..benar-benar menggangguku..

Lama-lama aku bisa gila!!!

Tempat asing yang terasa tak ada batasnya setelah hampir satu jam aku berlari, aku bingung, takut?tentu saja tidak! aku hanya khawatir jika ada yang tiba-tiba menyerangku di tempat asing seperti ini dan perlu kewaspadaan yang tinggi.

Ketika aku mulai merasa kelelahan setitik cahaya tiba-tiba muncul dan semakin membesar begitu jarak kami menipis. Bersamaan dengan tanganku yang berusaha meraih, cahaya itu seakan menarik tubuhku untuk masuk ke dalamnya. Dan aku berharap begitu aku membuka mata,tempat yang paling sejuk lah yang aku lihat.

Kedua mataku yang menutup hanya dengan waktu singkat pun, ku usahakan agar terbuka. Pandangan buram adalah yang aku dapatkan begitu aku tersadar dari mimpi yang sangat aneh bahkan sampai banyak keringat yang bercucuran di wajahku.

Angin sejuk menerpa wajahku dan dengan santainya memainkan anak rambut hingga menggelitiki kulit  wajahku. Yang aku rasakan saat ini adalah rasa nyaman ketika aku merebahkan tubuhku diatas rerumputan hijau yang segar di bawah pohon yang melindungiku dari panas nya sinar matahari.

Dengan sekali pandangan pun aku tau..namun..meski itu bukanlah pemandangan pertama yang aku lihat...karena begitu aku membuka mataku yang aku lihat adalah wajah seorang anak laki-laki yang sedang menatapku dengan tatapan yang dalam.

Jujur aku terkejut begitu mengenal wajah itu....Bagaimana mungkin dia ada di tempat seperti ini..bibirku bahkan refleks terbuka dan bersuara halus...

"Kau...singa jelek?" ucapku dalam keadaan setengah sadar.

Anak laki-laki dengan surai biru itu tak bersuara sama sekali untuk merespon perkataanku..dia terlihat sangat aneh...dan hanya menunjukkan sebuah senyuman tipis namun dengan tatapan mata yang berbeda dari biasanya.

Tatapan mata yang...

Aku mengucek mataku agar penglihatanku semakin jelas dan untuk memastikan apakah itu memang rivalku?jika iya untuk apa dia disini ..bukankah tempat ini adalah tempat khusus yang tidak bisa dimasuki orang biasa.

Begitu selesai, akhirnya pandanganku pun jelas dan ternyata sosok yang sebenarnya sedang menatapku adalah Kangchoi...teman masa kecilku sendiri omaygat...

𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang