PERHATIAN‼️
Jika typo
Alur tidak nyambung dll, mohon maaf.
Bahasa random!
Dukung cerita ini dengan cara vote dan juga comment sebanyak-banyaknya!
Arigatou~Happy Reading♡
Beberapa hari telah berlalu..
Seorang gadis bersurai merah kehitaman tengah berjalan di Koridor, ia baru saja dari kantin makan bersama teman-teman nya. Sekarang ia sedang berjalan bebas tanpa tau tujuannya kemana."Akhirnya kembali lagi ke negeri ku tercinta ini, aku gak betah kalau kelamaan disana. Yang ada bakal capek karena disuruh-suruh melulu"
Renattha, gadis itu rupanya sudah kembali ke Korea dua hari yang lalu. Tapi karena minus akhlaknya ia baru masuk sekolah hari ini.
"Untung sih dengan otak cerdas ku ini aku baru masuk sekarang, kalau masuk kemaren pasti harus berhadapan sama pelajaran yang isinya angka-angka tidak jelas itu" Ujar Renattha.
Renattha terus saja melangkahkan kakinya ntah dengan tujuan kemana, biasa kerjaan orang gabut. Kini kedua kakinya membawanya menuju ke arah lapangan.
"Tapi.. Sayang nya gara-gara gak masuk,tugas ku jadi numpuk sampe bisa bikin menara Eiffel. Sialnya"
Gadis itu mengacak rambutnya kesal.Di lapangan yang akan dituju Renattha rupanya itu lapangan basket, disana terdapat beberapa anak laki-laki sedang bermain bola bisbol ya jelas main basket lah.
Seorang anak laki-laki bersurai biru kehitaman tengah menggiring bola (dribbling) alias memantul-mantulkan bola ke tanah sambil bergerak menghindar dari lawan agar bola tidak direbut.
Anak tersebut terus bergerak mendekati ring lawan untuk melakukan shooting, namun ia urungkan karena beberapa lawannya menghalangi dirinya saat ini.
Tanpa berpikir panjang, ia mencari teman satu timnya dan salah satu teman setimnya melambaikan tangan memberi kode.Ia tersenyum miring, terus menjaga bola basket dari lawan yang terus berusaha merebutnya sampai ia mendapatkan waktu yang tepat untuk melakukan passing.
Tak butuh waktu lama..ia menemukan celah, dengan segera ia melakukan Overhead Pass atau melempar bola dari posisi di atas kepala ke arah temannya yang disana.
"Tangkep, ojingeo! "
Teriak surai biru itu pada temannya, sambil berlari mendekat ke area ring lawan.Temannya dengan surai rambut kecoklatan itu memfokuskan pandangannya pada bola basket yang melayang ke arahnya, dengan segera ia hap berhasil!
"Dasar! "
Gerutu anak laki-laki bersurai coklat itu.Tanpa berpikir..sebelum tim lawan bergerak mendekat, anak laki-laki yang dipanggil ojingeo oleh temannya langsung melakukan shooting dengan segera setelah menentukan arah yang tepat agar masuk ke dalam ring lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 𝐀𝐍𝐃 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 (𝐒𝐇𝐈𝐍𝐁𝐈 𝐇𝐎𝐔𝐒𝐄)
FantasyMasa lalu yang suram dan masa depan yang penuh dengan misteri -Ghost and friend "Untuk masa lalu yang suram bagaikan kota mati, dan masa depan yang secerah matahari berterik" "Makhluk itu harus segera dimusnahkan!! " "Bulan memang indah, lebih indah...