Asksksksk bener bener segak sabar itu mau up, yaudah deh kita up sekarang ya
🌒🌒🌒🌒🌒🌒
Semua anak anak Hogwarts telah menyelesaikan ujian mereka, dan hari ini hari kepulangan para murid kerumah mereka dikarenakan libur musim panas.
Tak seperti anak anak lain yang selalu dijemput orang tuanya, berbeda dengan Draco dan Ghea yang dijemput oleh Dobby, peri rumah keluarga Malfoy.
"master dan nona, Dobby disini diperintahkan untuk menjemput kalian pulang" ucap Dobby menundukkan kepalanya.
"bawa koper ku Dobby" perintah Draco.
"Draco jangan, Dobby yang akan membawa kita apparate, tidak mungkin kalau Dobby juga yang membawa koper Draco" ujar Ghea.
"oke oke" mau tidak mau Draco selalu mengalah kalau Ghea yang memperingatinya.
Tak perlu waktu lama, mereka sekarang sudah berada didepan Malfoy Manor setelah berapparate tadi bersama Dobby.
Saat masuk kedalam, suasananya sepi karena tidak ada orang didalam, Ghea tampak bingung kemana perginya Narcissa, wanita yang selama ini menjadi sosok ibu baginya, Ghea belum tenang kalau pulang belum melihat Narcissa.
"ibu kemana?" tanya Ghea entah kepada siapa.
"nyonya besar sedang keluar nona, Dobby juga tidak tau nyonya kemana" jawab Dobby.
Ghea hanya ber-oh-ria, setelah itu Ghea pergi ke kamarnya, membereskan semua barang barang yang ada dikopernya.
Tak banyak baju yang dibawa pulang oleh Ghea, setengahnya masih ada di Hogwarts karena akan sangat berat jika dibawa pulang semuanya.
Draco masuk tanpa aba aba kekamar Ghea, duduk dikasur Ghea tanpa suara. Saat berbalik, Ghea dikejutkan dengan kedatangan Draco.
"Draco kenapa disana?"
"bantu aku" jawab Draco.
"apa?"
"membereskan pakaianku"
"eumm boleh, tapi sebentar lagi Ghea masih membereskan baju Ghea"
"cepat"
Ghea kembali membereskan sisa pakaiannya, setelah selesai mereka pergi kekamar Draco yang ada disebelah kamar Ghea. Kamar Lucius dan Narcissa? ada dibawah, kamar mereka yang paling besar dari yang lain.
Draco membongkar semua isi kopernya membuat semua bajunya berantakan, dan membuat Ghea mengomel juga tentunya.
"ih jangan seperti itu, lihat ini semua sudah dilipat tinggal dipindahkan saja" kesal Ghea pada Draco.
"apa bedanya?"
"kalau seperti ini Ghea harus melipatnya lagi Draco"
"ya sudah lipat lagi" ucap Draco seenaknya.
"ihhhhh!!"
----------------------
"Draco... Ghea... Turun makan malam sudah siap" panggil Narcissa pada dua anak yang ada dirumahnya.
Draco dan Ghea turun tergesa gesa sampai tak sadar Draco mendorong Ghea hingga jatuh.
"aww Draco!" pekik Ghea.
Draco berbalik mendapati Ghea terjatuh dilantai, Draco membantunya berdiri kembali.
"maaf" ucap Draco.
"kenapa?" tanya Narcissa khawatir karena mendengar suara sesuatu yang menghantam lantai.
"Ghea jatuh" jawab Draco jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Life || D.malfoy
FanfictionSejak kecil tinggal bersama seorang Draco Malfoy membuat Gheandra Wiltton merasakan kehangatan keluarga. Ghea yang tak pernah kenal dengan orang tuanya selalu mendapatkan kasih sayang dari orang tua baptisnya yaitu Lucius dan Narcissa Malfoy. Yang m...