O19

3.7K 235 59
                                    

Welcome to QnA with Ghea

Kita: hal apa yang disukain Draco?
Ghea: waktu itu Ghea tanya terus Draco jawabnya gini "aku suka kau diranjang"

Kita: Draco suka kasar gak?
Ghea: sejauh ini belum, doain aja Ghea gak dipukulin ya temen temen

Kita: Draco suka makan apa?
Ghea: Draco makan semuanya, apa aja apalagi kalo dia sibuk baca buku dia gak akan ngeh kalo makanannya gak enak

Kita: apa yang Ghea benci dari Draco?
Ghea: gak ada, eh cuma satu Draco gak bisa rapihin lemari bajunya sendiri

Kita: Ghea capek gak ngelayanin Draco?
Ghea: capek sebenernya karena Draco lama banget puasnya, tapi Ghea cinta

🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒

"hei baby" Draco datang merangkul pundak Ghea yang akan menuju Common Room karena baru saja menyelesaikan dinner nya, Ghea sendirian karena Pansy dan Daphne pergi ketoilet.

(manggil 'sayang' khusus dikasur, kalo diluar baby😭)

"tadi katanya ada pertemuan dengan tim quidditch, kenapa sekarang disini?"

"tidak jadi, tiba tiba aku rindu padamu jadi aku membatalkan pertemuannya"

Ghea mencubit pinggang Draco gemas "ih Ghea tidak percaya, tiga puluh menit yang lalu Draco lihat Ghea di Great Hall"

"bukan itu, aku rindu kau mendesah"

Ghea menatap Draco datar, tiba tiba ekspresi Ghea berubah dari sumringah menjadi kesal, dia kira Draco benar benar merindukannya.

"tidak ada topik pembicaraan lain ya?" tanya Ghea datar.

"sepertinya, boleh ya sebentar saja" Draco mengeluarkan puppy eyes nya berharap Ghea mau.

"tidak mau, janjinya sebentar tapi berhentinya jam tiga pagi, katanya pelan tapi bohong, Draco bohong"

"eumm kalau kau tidak mau aku akan memintanya pada Joanna saja"

Ghea menggeplak kepala Draco sesukanya "jangan! kalau Draco melakukannya dengan Joanna, Ghea tidak akan bicara pada Draco lagi dan jangan harap Ghea mau diajak begitu"

"bercanda sayang, lagi pula aku hanya mau denganmu tidak dengan orang lain, mau ya ya ya please"

"tapi pelan pelan ya?"

"yes!"

"Aahh!" Ghea memekik terkejut.

Draco menggendong Ghea agar mereka bisa sampai dengan cepat menuju kamar Draco dan mendapatkan jatah hariannya.

Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang memperhatikan mereka dan mendengar percakapan mereka, siapa lagi kalau bukan Joanna. Tidak ada kapoknya memang, sudah ditinggalkan temannya Sheila dan sekarang dia masih ingin merusak hubungan orang lain.

Sheila lelah dengan Joanna, dia tidak mau berteman dengan Joanna lagi karena takut terkena imbas tindakan Joanna yang gila.

"seberapa kuat Draco mempertahankan mu Wiltton" Joanna bergumam sendiri seraya mengembangkan senyum liciknya.

---------------------

"Aahh... ah ah ah Draco ahh" desahan Ghea terdengar lemas, sudah hampir lima jam Draco menggagahi Ghea tapi dia tak kunjung mau berhenti.

"Draco ahh ah Ghea lelah ahh"

Draco memperdalam tusukannya sampai pada titik dimana dia mencapai kepuasannya dan mengeluarkan Juniornya dari Ghea.

A Life || D.malfoy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang