Hai dapet salam nih dari Lu🥰
Gimana Mattheo gak gila orang bentukan badannya gini😭
Ghea nih🥵 gak mau kalah dong si main character😭
Kok Ghea mirip bunda Bella Cullen😭 apa penglihatan gue bermasalah?
Sudah ya berinteraksi dengan dua cewe berbody asmlehoy nya😭
🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒
Sama seperti hari hari yang lalu, semua anak murid Hogwarts sibuk dengan pelajarannya.
Perbedaannya, hari ini anak anak dikumpulkan didalam Great Hall karena profesor McGonaggall ingin menyampaikan sesuatu.
Ghea sudah berkumpul bersama teman temannya dimeja Slytherin karena waktu juga sudah menunjukkan waktunya makan siang.
"jadi aku ingin mengumumkan, berhubung besok hari ulang tahun kepala sekolah yang ke 117 tahun kami akan mengadakan beberapa perlombaan besok, jadi kalian terbebas dari semua pelajaran besok dan digantikan dengan mengikuti perlombaan yang akan kami buat, contohnya duel mantra, lomba membuat ramuan yang akan ditentukan profesor Slughorn, owh dan lomba seeker terbaik antar asrama, sekian terimakasih" profesor McGonaggall mengakhiri pengumuman.
"wow its gonna be great mate! kau harus ikut" Blaise menatap Draco yang sepertinya tak tertarik tapi apa boleh buat, dia satu satunya seeker di tim quidditch slytherin, mau tidak mau dia harus ikut.
Draco menatap Ghea yang terlihat tidak nyaman "kenapa?" tanyanya.
"Enzo menatap Ghea terus" balas Ghea berbisik.
Draco melirik kearah Enzo, benar dia sedang menatap Ghea intens.
"hei jaga tatapanmu, aku tau kau menatap pacarku, kenapa? kau suka pacarku? aku tau pacarku cantik, tapi dia sudah punya ku" ucap Draco tajam pada Enzo.
Cepat cepat Enzo mengalihkan tatapannya. Pacar Ghea benar benar galak, batin Enzo.
"Mattheo makan jangan dilihat saja, aku sudah mengambilkannya untukmu" ucap Lu kesal melihat Mattheo hanya memperhatikan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Life || D.malfoy
FanfictionSejak kecil tinggal bersama seorang Draco Malfoy membuat Gheandra Wiltton merasakan kehangatan keluarga. Ghea yang tak pernah kenal dengan orang tuanya selalu mendapatkan kasih sayang dari orang tua baptisnya yaitu Lucius dan Narcissa Malfoy. Yang m...