O31

2.2K 174 18
                                    

Diakhir ada spicy scene. Peringatan sj c😭

🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒

"Draco... Draco Ghea pergi ya" Ghea membangunkan Draco yang masih tertidur dikasurnya, sebenarnya Ghea tidak tega meninggalkan Draco sendirian.

"ck kau mau kemana, disini saja" Draco menahan tangan Ghea yang akan beranjak pergi.

"Ghea harus masuk kelas" jawab Ghea seraya mengusap kepala Draco dengan satu tangan bebasnya.

"tidak usah, disini saja" Draco memeluk tangan Ghea erat tidak mau Ghea pergi dari kamarnya.

"tidak bisa Draco, kalau Ghea tidak masuk kelas siapa yang akan mencatat materi? sedangkan Draco sakit"

"suruh orang lain saja atau lihat punya Pansy, kau disini saja" Draco masih berusaha keras membujuk Ghea agar Ghea menemaninya.

"tidak boleh Draco, sebentar saja ya nanti kalau sudah selesai kelas Ghea langsung kesini, oke?"

"terserah" jawab Draco datar.

"jangan marah Ghea nanti kembali, sebentar saja oke"

"hm yeah, awas saja kalau selingkuh" ancam Draco.

Ghea terkekeh pelan "tidak, Ghea tidak akan selingkuh"

Ghea mencium setiap inci wajah Draco dan mengucapkan selamat tinggal.

--------------------

Ghea masuk kedalam kelas ramuan yang diajarkan profesor Slughorn, untungnya profesor Slughorn belum datang.

Ghea melihat Pansy sendirian tidak bersama Daphne, biasanya Pansy selalu bersama Daphne.

"hai Pans, Daphne mana?" sapa Ghea.

"Daphne tidak mau masuk kelas, dia menangis dari semalam, aku sudah bertanya dia kenapa tapi dia tidak mau jawab" jelas Pansy dengan nada khawatir.

"Daphne kenapa ya" Ghea bertanya pada dirinya sendiri, mendengar Daphne menangis dari semalam membuat Ghea khawatir.

"kau bicara padanya ya, siapa tau dia mau bicara padamu" pinta Pansy.

"oke nanti kalau semua kelas sudah selesai Ghea bicara pada Daphne"

"hei kau tidak bersama Draco, dimana dia?" Pansy mengernyit memperhatikan Ghea, biasanya dia selalu kemana mana dengan Draco pacar posesif nya itu.

"Draco sakit, mungkin karena patroli semalam—" jawab Ghea, tiba tiba Ghea ingat kejadian semalam "oh iya semalam kami menangkap orang yang sedang make out dimenara astronomi"

"sial! siapa? kau kenal mereka?" tanya Pansy semangat.

Ghea menggedikkan bahunya pertanda dia tidak tau.

"selamat pagi anak anak" sapa profesor Slughorn baru saja memasuki kelas nya.

"pagi" balas semua anak didalam kelas serentak.

"so hari ini aku akan memberi kalian tugas, kita akan membuat forgetfulness potion, buka halaman tujuh puluh delapan" perintah profesor Slughorn.

Semua anak serentak disibukkan dengan membuka bukunya dan memulai perintah profesor Slughorn untuk membuat forgetfulness potion.

----------------------

"Daphne, Ghea mau bicara padamu" kata Pansy masuk kekamar mereka bersama Ghea.

Daphne mendongak menatap Ghea, matanya sembab, hidungnya merah, rambutnya berantakan, Daphne kacau.

"Daphne kenapa?" tanya Ghea lembut.

A Life || D.malfoy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang