Hai😭 hahahahaha tangan gue udah mendingan guys😆
🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, sekarang sudah bulan Juni dan besok Draco ulang tahun ke tujuh belas tahun.
Ghea sengaja pura pura lupa, padahal dia sudah menyiapkan semuanya. Ghea pura pura tidur dipelukan Draco yang sepertinya tidur pulas.
Ghea terus melirik jam diatas nakas, sebentar lagi tengah malam, Ghea harus berusaha lepas dari pelukan Draco untuk mengambil kue dan hadiahnya.
Untungnya Draco sudah tidur nyenyak, Ghea bisa dengan mudah lepas dari pelukan Draco.
Ghea mengambil kue ulang tahun yang sudah ia simpan ditempat tersembunyi dan sebuah paper bag berisi hadiah untuk Draco.
Ghea meraih tongkatnya untuk menghidupkan lilin yang tertancap dikue ulang tahun itu, Ghea kembali ke Draco yang masih asik dialam mimpinya.
"Draco... Draco bangun dulu sebentar, Draco ayo sebentar saja please" bisik Ghea pelan ditelinga Draco.
"eughh kenapa? ini masih malam kan?" Draco terbangun walaupun masih memejamkan matanya.
"buka dulu matanya" pinta Ghea.
Mau tidak mau Draco membuka matanya, mendapati Ghea memegang kue dengan lilin yang menyala.
"happy sweet seventeen" ucap Ghea sumringah dengan senyum yang teramat lebar.
Draco tidak bisa berkata selain mengulaskan senyuman pada Ghea, dia mengira kalau Ghea lupa dengan hari ulang tahunnya.
"tiup dulu lilinnya" titah Ghea seraya mendekatkan kue nya pada Draco.
Draco mengambil ancang ancang untuk meniup lilinnya tapi dihentikan Ghea.
"nanti, make a wish dulu" peringat Ghea.
Draco memejamkan matanya, berdoa dalam hati agar hubungannya dengan Ghea akan baik baik saja setelah itu meniup habis semua lilin yang ada.
Draco mengambil kuenya dan meletakkannya diatas nakas, Draco menarik Ghea agar lebih dekat dengannya, menangkup wajah Ghea dan menanamkan ciuman lembut pada Ghea.
"thanks love, keep with me in any condition, oke?" ucap Draco saat melepaskan ciumannya.
Ghea mengangguk pelan "yeayy sudah bisa apparate, nanti ajak Ghea apparate ya" seru Ghea.
"delapan hari lagi kau juga bisa astaga"
Ghea tersenyum malu saat Draco mengingatkan kalau Ghea juga akan berumur tujuh belas tahun dalam waktu dekat, karena malu Ghea menyembunyikan wajahnya didada Draco.
"eh Ghea punya hadiah, tunggu sebentar"
Ghea beranjak mengambil paper bag yang ia letakkan didekat nakas.
"nah ini, ayo buka" Ghea menyerahkan paper bag nya.
Dengan senang hati, Draco membuka paper bag yang berisi kotak sedang, besar tidak kecil juga tidak.
Saat membuka kotak itu, Draco mengernyit mendapati isinya,
KAMU SEDANG MEMBACA
A Life || D.malfoy
FanfictionSejak kecil tinggal bersama seorang Draco Malfoy membuat Gheandra Wiltton merasakan kehangatan keluarga. Ghea yang tak pernah kenal dengan orang tuanya selalu mendapatkan kasih sayang dari orang tua baptisnya yaitu Lucius dan Narcissa Malfoy. Yang m...