OO5

3.7K 326 64
                                    

Ini gue langsung skip ke tahun keempat setelah Chap ini, gapapa kan?

🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒

Common Room Slytherin ramai malam ini karena besok weekend.

Hampir semua anak berada di Common Room termasuk Ghea, Draco, Pansy, Blaise, Theo dan masih banyak lagi.

"Ghea malam ini tidur dengan kita ya" ajak Daphne.

"tidak, Ghea tidur denganku" Draco menjawab pertanyaan Daphne yang seharusnya untuk Ghea.

"ayo lah Malfoy besok weekend biarkan Ghea ikut Girls night" ujar Pansy malas, Draco selalu menahan Ghea agar terus dekat dengannya.

"oke, tapi awas saja kalau kalian mengajaknya mabuk" peringat Draco tajam, sebab Pansy dan teman temannya sering menyelundupkan wine kedalam dorm.

"tidak mabuk Malfoy ini hanya Girls night" tekan Pansy.

"jadi Ghea mau?" Daphne bertanya pada Ghea.

"ya Ghea mau" jawab Ghea sumringah.

"yeayy!" Pansy dan Daphne berseru.

"ayo kita ke kamar" Daphne menyeret Ghea dan Pansy menuju kamar mereka.

"Girls night" ucap Blaise dengan nada mengejek dan memutar bola matanya malas.

Draco memperhatikan Mattheo yang aneh belakangan ini, dia selalu berkutat dengan buku catatan tua yang selalu dibawanya kemana mana.

"Riddle aneh" ucap Draco ketus. Matteo memang sepupu Draco, tapi Draco tidak suka dengannya sebab dia sering tertangkap sedang memperhatikan lekuk tubuh Ghea

Beralih ke dorm wanita. Pansy, Daphne dan Ghea sedang berganti baju dari baju santai ke piama.

Setelah selesai, mereka duduk didekat ranjang Ghea yang terdapat karpet bulu disana.

Mereka memulai percakapan malamnya, mereka tidak berniat tidur cepat mengingat besok weekend jadi mereka bebas.

"ih sudah jangan menggoda Ghea, Ghea malu"

Daphne dan Pansy tak henti henti menggoda Ghea dengan cara menceritakan mr. Potter yang dikagumi Ghea.

"Ghe apa kau tidak melihat perhatian yang diberikan Draco?" tanya Daphne serius.

"eumm Draco memang perhatian dengan Ghea tapi Draco tidak mungkin suka Ghea" jawab Ghea seadanya.

"tapi Ghe perlakuan Draco padamu itu sangat berbeda dengan perlakuan Draco pada wanita lain" Pansy geram dengan Ghea yang tak pernah peka pada perasaan Draco.

"yap, Pansy benar" Daphne setuju dengan Pansy.

"mungkin karena Draco berteman dengan Ghea sejak kita masih kecil" Ghea menanggapi Pansy dengan polosnya.

"sudahlah, aku lelah bicara dengan anak bayi yang polos" ujar Pansy lalu mengajak Daphne ke kasur mereka masing masing.

----------------------

Ghea masuk kendalam kamar Draco, betapa terkejutnya Ghea mendapati kamar Draco yang berantakan.

"Draco, Draco bangun! Kenapa kamarnya berantakan seperti ini?" Ghea mengguncang guncang tubuh Draco agar dia bangun.

Ghea beralih dari ranjang Draco, mengambil satu persatu baju kotor yang diletakkan sembarangan oleh Draco.

"Draco sudah Ghea beri keranjang untuk tempat baju kotor, kenapa masih berserakan dimana mana?" Ghea mulai mengomel membuat Draco terbangun dari tidurnya.

A Life || D.malfoy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang