O41

1.7K 131 46
                                    

Perayaan 15k gue double update buat kalian🥳🥳

🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒

Akhirnya mereka bisa pulang menghabiskan musim panas dirumah masing masing. Walaupun begitu Hogwarts tetaplah rumah bagi mereka.

Didalam kompartmen yang berisi Draco, Ghea, Pansy dan Theo yang terasa tenang sibuk dengan kegiatan masing masing.

Tiba tiba pintu kompartmen terbuka menandakan seseorang datang.

"hai" sapa orang itu, tentu bukan Blaise karena itu suara perempuan.

"fuck it" umpat Theo kesal melihat wanita centil yang tak tau malu.

Siapa lagi kalau bukan Joanna Rowle.

"boleh aku bergabung?" tanyanya.

Jangan tanyakan Ghea, dia benar benar tidak suka melihat Joanna ada disini.

"boleh" jawab Draco singkat.

Joanna masuk dengan senang hati, baginya ini momen langka bisa duduk disamping Draco Malfoy yang tak pernah lepas dari Ghea.

Ghea menatap kesal pada Draco. Kenapa Draco mengizinkan dia duduk disini? tanya Ghea didalam hatinya.

Walaupun mengizinkan Joanna duduk disampingnya, perhatian Draco tetap pada Ghea yang tengah memeluknya seperti tak ingin Draco direbut oleh Joanna.

"Ghe waktu itu ibu kirim surat katanya mereka akan pergi ke Spanyol, kau mau ikut? kalau kau ikut aku juga ikut" ucap Draco menunduk untuk menatap Ghea.

"eumm tidak usah, kita di Manor saja nanti Ghea temani Draco di Manor" balas Ghea mendongak menatap Draco.

"good idea, kita bisa bebas melakukan apapun" Draco memainkan rambut Ghea yang lembut.

Joanna merasa seperti orang bodoh disini, dia hadir tapi tak dianggap. Dan satu lagi, Joanna tidak menyangka kalau hubungan Ghea sudah sedekat itu dengan ayah dan ibu Draco, yaa memang Joanna tidak tau kalau Ghea tinggal dengan Draco sejak kecil.

"owh Joanna, ada yang ingin ku tanyakan padamu" kata Draco tiba tiba.

Joanna berbinar mendengar Draco memanggil nama depannya.

"boleh, tanya saja apapun aku akan jawab" balas Joanna girang.

"kau mau jadi matahariku?" tanya Draco sontak membuat Ghea ingin protes.

Oh lihatlah sekarang Ghea yang posesif pada Draco.

"mau!!" Joanna menjawab dengan sangat girang dan bersemangat.

"oke mulai sekarang menjauhlah dariku dengan jarak 149,6 juta kilometer, aku bersumpah kau selalu membuntuti ku membuatku risih, sekarang kau jadi matahariku dan pergilah sejauh yang ku katakan" ucap Draco sedikit kesal.

"kenapa harus sejauh itu?" tanya Joanna sedih.

"karena matahari menyinari bumi dengan jarak sekitar 149,6 juta kilometer jika kau mau menjadi matahariku pergilah sejauh itu, sekarang!" tekan Draco dikalimat terakhirnya.

Theo dan Pansy bergelak melihat Joanna yang sudah percaya diri setinggi langit kalau Draco akan menggoda nya, ternyata tetap dia yang terhempas.

Rasanya perut Theo ingin meledak saking lucunya keadaan yang terjadi didepannya.

Dengan rasa malu yang menggerogoti dirinya, Joanna keluar dari kompartmen Draco.

--------------------

Ghea dan Draco tengah menyaksikan keberangkatan Lucius dan Narcissa ke Spanyol.

Katanya ada sedikit masalah dengan bisnis milik Lucius di Spanyol yang mengharuskan dia datang langsung kesana.

A Life || D.malfoy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang