O29

2.2K 159 47
                                    

Disini aman gaada spicy scene😭 kasian woi Ghea sumpah🤣

🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒

Ghea masih asik bergulat dikasurnya karena hari ini weekend, tentu saja dengan Draco yang memeluknya.

Ghea mengerjapkan matanya mengeratkan pelukannya pada Draco karena merasa pagi ini sangat dingin.

Saat matanya sudah terbuka sempurna, Ghea menatap wajah tenang Draco yang menggemaskan, rahang yang tegas, hidung mancung, dan tulang pipi yang sedikit menonjol membuatnya terlihat angkuh dan berwibawa.

Ghea mengecup bibir Draco sekilas membuat sang empunya terganggu dari tidurnya.

"baby jangan ganggu, aku masih mengantuk" gumam Draco dengan suara seraknya dan mata yang masih terpejam.

Ghea menggigit bahu Draco keras agar laki laki ini bangun dari tidurnya.

"ASSHH SAKIT ASTAGA!" Draco mengerang kasar merasakan sakit akibat gigitan Ghea.

"Draco bangun jangan tidur lagi" Ghea mengguncangkan tubuh Draco mengganggunya tidur.

"sayang aku baru tidur jam empat pagi karena mengerjakan tugasmu, jangan ganggu aku please lagi pula ini weekend" Draco mengeratkan pelukannya pada Ghea membuat perempuan itu merasa sesak.

"salah Draco sendiri, Ghea mau mengerjakan tugas tapi diajak begitu"

"begitu apa hm?"

"ck sudah lah Ghea malas, ayo bangun Draco" rengek Ghea manja.

"kalau dapat morning sex aku mau bangun" ucap Draco seraya mengusap punggung polos Ghea.

"Draco tidak lelah? Ghea lelah Draco, bisa tidak sehari saja tidak melakukan itu, Draco baru bisa berhenti kalau Ghea datang bulan, setelah selesai Draco pasti selalu minta, Ghea hanya mau tidur cukup, tubuh Ghea sakit" gumam Ghea panjang, ada sedikit rasa kesal didalam diri Ghea namun dia tetap bisa menahannya.

"kau sudah tidak menurutiku? atau kau punya pacar baru makanya kau tidak mau menurutiku lagi huh?"

"bukan begitu Draco" suara Ghea bergetar takut Draco marah karena membantahnya, tapi Ghea juga lelah terus diperlakukan seperti ini "Ghea pacar Draco atau jalang sih?"

Draco membulatkan matanya sempurna saat mendengar pertanyaan Ghea "sepertinya benar, kau punya pacar baru sampai kau berani bicara seperti itu"

"Draco dengar Ghea dulu, Draco selalu mau didengar tapi tidak mau mendengarkan Ghea hiks.." Ghea tersedu menjatuhkan air mata kekesalannya.

"ck sudahlah jangan menangis, ayo katakan kau mau aku mendengarkan apa" ucap Draco seraya mengusap air mata Ghea.

"tidak tau ah Ghea malas" Ghea beranjak dari tempat tidurnya namun kalah cepat dengan Draco yang menariknya kembali tidur.

"dengar aku, aku melakukan itu hanya denganmu itu artinya aku cinta padamu, please Ghea mengerti lah"

"Ghea mengerti, tapi Ghea lelah Draco kalau harus melayani Draco setiap hari, Ghea tau Ghea terdengar tidak tau diri tapi Ghea ah sudahlah Draco tidak akan mengerti perasaan Ghea"

"aku selalu berusaha untuk mengerti perasaanmu sayang, oke aku minta maaf tapi please jangan tinggalkan aku ya, aku sayang padamu, aku cinta padamu, aku akan memberikan semua yang kau mau, apapun"

Ghea mengeratkan pelukannya pada Draco, isakan kecil keluar dari bibir mungil Ghea. Ghea kesal dengan laki laki ini tapi begitulah kenyataannya, Ghea cinta Draco.

"Ghea juga cinta Draco, makanya Ghea masih bertahan"

--------------------

Weekend ini Ghea mengajak Draco ke Diagon Alley karena bosan selalu ke Hogsmeade.

A Life || D.malfoy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang