Dengerin dulu lagunya, gue jamin Ghea bakal ngerasain kalo Draco reckless with her heart one day😭
Kalian udah mulai kelas online blm? gue sih blm jadi gue gabut bgt makanya up pagi pagi gini😭
🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒
"welcome to hogwarts, senang bisa melihat wajah ceria kalian kembali. Tahun ini kita kedatangan murid baru dari Spanyol yang akan disortir bersama anak anak tahun pertama, owh ya untuk anak anak tahun pertama kalian dilarang memasuki hutan terlarang karena berbahaya, mr. Filch akan mengawasi kalian jika kalian berani masuk kesana" profesor Dumbledore menarik nafas sekejap "dan selamat untuk mr. Malfoy dan ms. Granger karena terpilih menjadi ketua murid" profesor Dumbledore kembali duduk setelah pengumumannya.
Semua anak disortir seperti tahun tahun lalu. Ghea dan teman temannya duduk dimeja Slytherin yang terlihat memperhatikan para anak anak yang disortir.
Ada banyak anak pureblood yang disortir ke Slytherin, dan satu anak baru. Jadi anak baru Hogwarts ini ada dua, mereka bersaudara, laki laki dan perempuan.
Yang laki laki disortir ke Slytherin dan yang perempuan ke Ravenclaw.
Anak laki laki itu bergabung dengan anak Slytherin lainnya, tatapannya tak teralih dari Ghea.
"dios, quiero follarme a esta chica (god, i want to fuck this girl)" gumam anak laki laki itu menatap Ghea lapar.
Draco yang notabenenya bisa bahasa Spanyol tiba tiba ingin membunuh laki laki kurang ajar ini.
"¿quieres que te dé un puñetazo en la cara? (do you want me to punch your face?)" ucap Draco tajam pada laki laki tadi.
"sorry?" laki laki itu mengernyit menatap Draco, dia fikir apa yang salah dengan ucapannya? dan apa urusannya dengan laki laki pirang ini?
"im his boyfriend, so shut your fucking mouth"
Laki laki itu tercengang seketika. Dia merutuki dirinya sendiri karena kebiasaan di Spanyol sangat berbeda dengan di Inggris, mungkin jika di Spanyol dia bisa mengajak siapapun bercinta tapi ini Inggris dude.
Ghea hanya bisa diam melihat Draco yang sudah berapi api, jika Ghea ikut bicara bisa saja dia ditelan oleh naga jelek ini.
"sorry dude, i dont know" ucap laki laki itu tak enak hati.
"watch your manners!" balas Draco sarkas. Jika Ghea tidak ada disampingnya mungkin laki laki ini sudah babak belur dibuatnya.
Melihat emosi Draco tak kunjung reda, Ghea menggenggam tangan Draco yang terasa dingin.
"jangan marah marah terus, dia anak baru kita harusnya—"
"dia ingin menyetubuhimu, apa aku akan terima?" Draco memotong ucapan Ghea membuatnya terdiam seketika.
"oke Ghea salah, tapi dia juga tidak tau kan kalau Ghea punya pacar lagi pula bisa dibicarakan baik baik" Ghea berbisik pada Draco.
"bela terus! aku membela mu Ghea! laki laki ini sudah kelihatan brengsek dihari pertamanya menginjak asrama kita" balas Draco berbisik.
"oke oke sorry, please just... calm down oke" Ghea mengusap pipi Draco pelan agar dia tenang, tidak lucu kalau mereka bertengkar ditengah Great Hall.
'sial! mereka sudah tunangan, bodoh Enzo!' laki laki itu mengumpat dalam hatinya saat melihat cincin dijari Ghea dan Draco.
"hey aku minta maaf atas kata kata ku, aku tidak bermaksud" dengan canggung laki laki itu berucap pada Draco dan Ghea.
"its oke just fine, jangan diulangi lagi" kata Ghea dengan senyumanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Life || D.malfoy
FanfictionSejak kecil tinggal bersama seorang Draco Malfoy membuat Gheandra Wiltton merasakan kehangatan keluarga. Ghea yang tak pernah kenal dengan orang tuanya selalu mendapatkan kasih sayang dari orang tua baptisnya yaitu Lucius dan Narcissa Malfoy. Yang m...