O48

1.6K 131 51
                                    

Hai bestai😭

🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒

"so this my win again, and you should give me something" ucap Draco menggoda Ghea yang ada didepannya.

"Ghea tidak punya hadiah, lagi pula Ghea tidak janji kalau Ghea akan memberikan sesuatu kalau Draco menang"

Draco mendecak malas "sex aku ingin sex"

Ghea memutar bola matanya jengah, memang tidak ada hal lain selain sex diotak Draco.

"oke" Ghea mengiyakan permintaan Draco.

Tanpa menghabiskan banyak waktu, Draco segera menerkam Ghea, melumat kasar bibir merah muda itu.

Sesekali Ghea mengerang ditengah tengah ciuman panasnya.

Jari jemari Draco tak tinggal diam, mengusap kewanitaan Ghea yang sudah basah karena ulahnya.

Draco melucuti semua pakaiannya lalu menyeringai menatap Ghea yang eskpresinya sudah benar benar pasrah. Oh sial, Draco selalu kalut melihat ekspresi Ghea seperti ini.

Draco bergantian membuka kaus yang dipakai Ghea. Merasa sudah benar benar tak tahan, Draco merobek bra hitam berenda yang dipakai Ghea.

Ghea melotot seketika ingin protes namun ia rasa percuma, toh bra nya sudah robek.

Ghea melengkungkan tubuhnya merasakan kenikmatan yang menjalar saat Draco melumat puncak payudaranya.

Sial, benar benar sial. Draco selalu berhasil membuatnya gila jika sudah seperti ini.

Draco berhenti bermain dipuncak payudara Ghea, bibirnya menelusuri setiap inci tubuh Ghea sampai ditempat favorit nya, kewanitaan Ghea.

Draco memberi jilatan kecil membuat Ghea memejamkan matanya nikmat.

"ohh ahh yeah ahh..." racau Ghea tak karuan.

Draco bertambah gencar melakukan aksinya, menelusupkan lidahnya kedalam lubang Ghea yang nikmat itu.

Ghea menjambak rambut Draco pelan, bukannya berhenti Draco tambah bersemangat melakukannya.

"aahh... Draco Ghea sampai ahh"

Ghea sampai pada orgasme pertamanya disambut oleh Draco yang menghisap kuat kewanitaannya.

"please sudah" pinta Ghea memohon.

"kau mau apa?" tanya Draco menggoda.

"yang itu" jawab Ghea ambigu.

"yang mana? jangan buat aku bingung sayang"

Oh sial, Draco mempermainkannya dasar keparat, maniak sex.

"Draco ayolah"

Draco terkekeh pelan, dengan keinginan yang penuh Draco menghentakkan miliknya masuk kedalam Ghea.

Brengsek, nikmat sekali walaupun sudah berkali kali

Erangan demi erangan memenuhi kamar pribadi Draco yang sudah dipasang mantra muffliato dan penangkal alohomora agar tak ada yang menerobos masuk seenaknya.

---------------------

Lu diajak Enzo berkunjung ke Common Room Slytherin yang berada jauh dari asramanya, dibawah tanah.

Tak menyangka jika Lu diterima dengan baik diasrama ular ini.

"dimana Ghea?" tanya Lu pada Daphne. Lu sudah kenal dengan Daphne karena Daphne berpacaran dengan siswa Ravenclaw.

A Life || D.malfoy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang