O55

1.7K 141 83
                                    

Lagu diatas itu mereka bgt plis😭 gue juga ikutan sakit hati tau ah males ah😭😭

Lirik yg menurut gue relate tuh yg ini "kau tau kalau aku sangat mencintaimu, aku membiarkanmu memperlakukanku seperti itu, aku dengan suka rela melakukan semua yang kau mau"

Sama satu lagi "kau menggunakanku sebagai alibi, aku tulus padamu bahkan saat kau melewati batas" 😭😭

Dan yg pasti yg satu ini "semua yang ku lakukan hanya agar aku bisa memanggilmu milikku, semua yang kau lakukan padaku- aku hanya berharap aku adalah kejahatan favoritmu"

🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒

Hari berikutnya Ghea sudah diperbolehkan keluar dari hospital wings.

Walaupun hatinya dan mentalnya masih sakit, Ghea tetap harus melanjutkan hidupnya, melanjutkan pendidikannya.

Saat ini ia akan menuju Great Hall untuk bergabung makan siang. Kata madam Pomfrey, Ghea harus banyak makan agar tubuhnya bisa tetap kuat.

Berita tentang putusnya hubungan Ghea dan Draco sudah menyebar keseluruh Hogwarts. Bagaimana tidak, Draco dan Ghea selalu terlihat bersama tapi sekarang lihatlah mereka melakukan kegiatan masing masing.

Ghea mendudukkan dirinya diatas kursi saat sudah sampai di Great Hall. Pemandangan tidak enak langsung saja menghampirinya.

"guys, aku ingin memberi tau sesuatu kalau aku dan Draco berkencan, iya kan baby?" suara Joanna terdengar ditelinga Ghea.

Ghea memperhatikan Joanna yang menempel pada Draco, oh tidak Ghea tidak perduli lagi, saat ini Ghea tidak bisa merasakan apa apa lagi bahkan untuk menangis pun sudah tidak mampu.

Dan lihat, tidak ada yang perduli dengan ucapan Joanna, semua orang asik dengan makanan mereka sendiri sampai satu suara keluar dari mulut seseorang.

"congrats" ucap Ghea dengan senyumnya.

"oh please jangan cemburu Wiltton, kau sudah menjadi mantan Draco" ujar Joanna.

"no aku tidak cemburu, aku hanya ingin mengucapkan selamat dan sebuah peringatan, hati hati bisa saja kau jadi yang selanjutnya" sahut Ghea masih dengan senyum yang ia paksakan.

Setelah itu Ghea pergi meninggalkan Great Hall, rasa laparnya sudah hilang dilanda kebingungan.

Ghea bingung saat ini kenapa hatinya sakit saat Joanna mengatakan ia berkencan dengan Draco, bukannya Ghea tidak perduli lagi?

"Ghe tunggu" suara itu. Suara itu benar benar Ghea kenal.

Ghea tidak mau membalikkan dirinya, ia berhenti ditempatnya tanpa pergerakan sedikit pun.

Laki laki itu muncul dihadapan Ghea "kau meninggalkan cincinmu dinakas ku, pakai?" ucap Draco hendak meraih tangan Ghea.

Ghea mundur selangkah, dia tidak sudi disentuh oleh Draco.

"aku meninggalkan cincin itu berarti aku ingin hubungan ini berakhir, aku tidak mau terikat hubungan apa apa lagi" suara Ghea terdengar bergetar bahkan ia tidak menatap mata Draco saat bicara.

"Ghe please, kita Draco dan Ghea, jangan akhiri semua ini please"

Draco ingin meraih tubuh Ghea dan mendekap wanita itu kedalam pelukannya, tapi Ghea selalu menghindar.

Ghea tertawa getir "bersama denganmu? sama saja aku menjerumuskan diriku kedalam neraka"

Lihat gaya bicaranya pun sudah berubah, ya gaya bicara Ghea akan berubah saat bersama orang yang ia benci dan orang yang ia segani.

A Life || D.malfoy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang