21. Acha Hilang?!

41.3K 4.4K 35
                                    

Hay Semua♥

Budayakan Vote sebelum Membaca!

Absen dulu, kalian baca cerita ini jam berapa?

Tandai bila ada salah penulisan, akan Author perbaiki nanti.

Tandai bila ada salah penulisan, akan Author perbaiki nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Bel istirahat sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu. Kini Nara dan Acha sudah berada dikantin, keduanya makan dengan tenang.

"Nar, gue ke toilet dulu yah." Pamit Acha setelah menghabiskan makanan miliknya.

"Perlu Gue temenin?" tawar Nara

"Ngga usah, gue sendiri Aja." tolaknya sembari beranjak pergi

Nara mengangguk lalu melanjutkan makannya yang sempat tertunda.

Acha melangkahkan kakinya masuk kedalam toilet, lalu memasuki salah satu bilik yang berada ditoilet. Setelah selesai dengan urusannya, Acha keluar dan mencuci tangan di westafel.

Saat ia hendak pergi, langkahnya terhenti karna bertemu dengan Alexa yang baru memasuki toilet.

"Hay Cha. Kita ketemu lagi," sapa Alexa tersenyum manis

"Minggir!" Ujar Acha datar

"Buru-buru amat sih, kita ngobrol dulu lah." Alexa terdiam sejenak sebelum akhirnya melanjutkan kalimatnya "Lo hebat juga yah. Ngga bisa dapetin Alaska, tapi malah dapet sahabatnya. Ajarin gue dong, gimana caranya Lo bisa buat Kenan kepincut sama Lo?!" ujarnya berniat menyindir

Tak ada respon apapun. Acha hanya memberikan tatapan datar kepada Alexa.

"Kok diam sih? Jangan bilang kalau Elo ..." Alexa menutup mulut seakan terkejut

"Wah, gue ngga nyangka sih ternyata Lo semur--" belum sempat Alexa menyelesaikan perkataannya, Acha terlebih dahulu menutup mulut gadis itu dengan mencengkram erat kedua pipinya.

"Gue udah peringatin sama Lo, jangan pernah cari masalah sama gue, kalau Lo ngga mau hidup Lo menderita!!" peringatnya sembari mendorong tubuh Alexa.

Membuat tubuh gadis itu terbentur ditembok yang berada dibelakangnya. Alexa meringis pelan saat merasakan perih di punggungnya. Ia menatap Acha dengan sengit.

"Pergi! sebelum gue buat Lo menyesal!" ujarnya dengan dingin

Melihat sinyal tak aman dari gadis dihadapannya, Alexa memilih beranjak pergi.

Huft. Acha menghela Napas lalu membalikkan badan kearah Westafel kembali mencuci kedua tangannya yang ia gunakan untuk memberi pelajaran kepada Alexa, seakan Alexa adalah kuman yang perlu dibersihkan.

Saat Acha ingin beranjak, tiba-tiba ada yang membekap mulutnya dari belakang. Ia berusaha memberontak, namun gagal. Kesadarannya mulai menghilang dan semuanya jadi gelap.

Anastasya's Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang