Hai Semua..
Gimana kabarnya, semoga baik yah🤗
Walaupun sangat telat, tapi disini aku bakal ceritain masa lalu Angkasa sama Nadine.
Biar kalian ngga bingung lagi, kok Nadine bisa jadi adik tiri Angkasa.
Langsung aja, cuss baca ceritanya. Jangan lupa vote yahh🔥🔥
Happy Reading!!
🌻🌻🌻
"Angkasa, tungguin gue ihh."
Gadis dengan rambut yang dihiasi jepitan kupu-kupu terlihat ngos-ngosan mengejar lelaki yang berstatus sebagai sahabatnya.
Dia Nadine, sahabat Angkasa sedari SMP. Sudah tiga tahun mereka bersama, tetapi saat memasuki bangku SMA mereka pisah sekolah.
"Lo ngapain ikut sih, Nad?! Mau bolos lagi?" kesal Angkasa
Nadine menyengir, "Aku mau liat sekolah kamu, sekalian ketemu Risky. Kangen sama tuh bocah satu." jawabnya
"Ngga bisa!"tolak Angkasa langsung, "Kalo nyokab lo tau bisa berabe nanti."
"Ngga bakal ketahuan deh, aku janji." ucapnya menaikkan dua jari membentuk peace.
"Boleh yah, please.."
Angkasa menghela napas, mau tidak mau ia mengangguk. Nadine paling tau kelemahan lelaki itu.
"Yeeyy, makasih Angkasa." ucapnya senang memeluk lengan Angkasa
Kurang lebih lima belas menit mereka tiba di SMA Candrawana, salah satu sekolah elit Jakarta.
"Pokoknya lo harus tetap di kantin sampe jam istirahat!"
"Ingat, jangan kemana-mana!!" titah Angkasa dengan raut wajah khas datarnya.
"Siap pak bos."
Setelah memberi arahan kepada Nadine, lelaki itu berjalan menuju kelasnya. X Mipa 3, salah satu kelas unggulan di sekolah.
"Kusut amat pagi-pagi gini." tegur Riski saat melihat wajah tak enak sahabatnya itu.
"Nadine disini."
"Haa, si curut ngapain dsini?"
"Lo tau dia gimana,"
Angkasa menghela menyender pada badan kursi. Matanya menatap dua objek di depan sana yang tampak berdebat kecil.
Mereka adalah Alaska dan Vina, yang katanya cuman sahabatan tapi tingkah mereka berdua seperti orang pacaran.
"Tuh anak emang ngga pernah berubah yah," timpal Riski mengalihkan kembali fokus Angkasa.
Jadi selain Angkasa, Riski juga merupakan sahabat Nadine. Mereka bertiga selalu bersama.
"Assalamu'alaikum ya ahli kubur!!" teriak seorang lelaki dengan wajah sok ganteng nya memasuki kelas.
"Ngapain sih lo pagi-pagi gini teriak?!" kesal Riski
KAMU SEDANG MEMBACA
Anastasya's Destiny [END]
FantasíaGENRE : FANTASY, ROMANCE [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [REVISI SETELAH TAMAT] PLAGIAT JAUH-JAUH👿💩 Rank : #01 on Transmigration [29-05-2021] #01 on Cool [14-06-2021] #01 on Cool Boy [31-07-2021] #01 on Konflik [19-08-2021] #01 on anak SMA [04...