18. Ikut Olimpiade

40.7K 4.7K 104
                                    

Hay Semua♥

Budayakan VOTE sebelum membaca yah, karna vote dari kalian tuh berarti banget buat cerita aku :)

Absen dulu, kalian baca cerita ini jam berapa?

Typo Bertebaran!

Acha berjalan santai di koridor sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acha berjalan santai di koridor sekolah. Hanya tatapan datar yang terpancar di wajahnya. Mereka yang melihat raut tidak bersahabat dari gadis itu, memilih menepi saat tak sengaja berpapasan dengannya.

"Ikut gue!" tiba-tiba Alaska datang dan menarik tangan Acha.

Acha yang ditarik oleh Alaska, berusaha melepaskan tangan pria itu. Namun, naas genggaman Alaska sangat erat.

"Lepasin gue!" Acha terus saja memberontak.

Seakan tuli, Alaska terus saja menarik tangan gadis itu dan membawanya ketaman belakang sekolah.

"Apaan sih, Lo! Main tarik-tarik gitu aja." delik Acha melepaskan genggaman Alaska dengan kasar.

"Apa yang Lo rencanain?" tanya Alaska to the point

"Maksud Lo?" Acha balik bertanya

"Ck. Ngga usah pura-pura ngga ngerti deh." Decak Alaska kesal

"Maksud Lo apaan sih? Gue ngga ngerti!"

"Lo sengaja kan ngubah penampilan Lo dan ngehindarin gue, supaya gue ngelirik Lo?"

"Ngga usah sok kepedean!"

"Udah, Lo ngaku aja! Iyakan?!"

Acha merotasikan bola matanya "Hello ... Lo ngga seganteng itu kali, sampe-sampe ngebuat gue lakuin hal gak guna kayak gitu."

"Lo ngga usah sok muna kayak gitu. Apa susahnya sih, buat ngaku?!" Alaska terus saja memojokkan Acha

Acha menggeram kesal "Lo tuh kenapa sih? Dulu gue deketin, lo marah. Sekarang gue jauhin, Lo juga marah. Sebenarnya mau Lo itu apa?!"

Alaska terdiam.

"Kenapa diem? Ngga bisa jawab kan, Lo."

Alaska tampak linglung ditempatnya. Sebenarnya, ia juga merasa bingung dengan dirinya.

Sikap Acha yang berubah kepadanya, membuat ia pusing sendiri. Terlebih, saat gadis itu terus saja menjauhinya membuat ia merasa kesal.

Karna sudah tak tahan dengan sikap gadis itu, tanpa pikir panjang Alaska menghampiri Acha yang sedang berjalan di koridor dan menariknya ketempat ini.

Acha terus saja menatap Alaska dengan kesal yang terdiam ditempatnya.

Tanpa mengatakan apapun, Alaska beranjak pergi meninggalkan Acha.

Acha mendengus sebal melihat kepergian Alaska, "Dasar aneh!"

Acha terus saja menyumpah serapahi Alaska sepanjang berjalan. Ia merasa begitu kesal dengan sikap cowok itu. Setelah menarik paksa dirinya, dengan seenaknya dia meninggalkan Acha begitu saja. 

Anastasya's Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang