1. AILEEN & REGAN

366K 35.6K 5.6K
                                    




Selamat membaca💋❤

🍂🍂🍂

Dia, Aileen Chalondra. Gadis cantik berkulit putih dan berotak encer. Mungkin jika diluaran sana banyak yang mengincar sosok seperti Aileen maka beda ceritanya dengan kenyataan hidup yang gadis itu alami.

Banyak yang menjauhinya karena mereka menilai Aileen tidak jelas asal usulnya, mereka tidak tahu siapa orang tua gadis itu dan dimana gadis itu tinggal. Itulah sebabnya mereka menganggap Aileen tidak kasat mata lantaran statusnya tidak jelas.

Berbeda dengan Aurel yang hidupnya penuh cinta, kasih sayang dan juga harta. Semua orang mengejar gadis itu untuk mendapatkan hatinya, apalagi setelah mengatahui jika Aurel sakit dan kondisinya lemah. Mereka semakin gencar untuk menjaga dan melindungi Aurel, gadis itu juga termasuk siswi famous sebab masuk kedalam kelas private yang dihuni sebanyak 15 orang didalamnya, semuanya anak dari jajaran konglomerat kaya.

"Aileen tunggu!!"

Gadis yang merasa namanya dipanggil itu berhenti, dia membalik tubuhnya dan rupanya seorang guru tergopoh-gopoh mengejarnya. Guru wanita itu berhenti tepat didepan Aileen sembari memegang kedua pundak gadis dengan cepol asal itu. Beliau sibuk meraup oksigen karena lelah berlari mengejar Aileen.

"Iya bu, ada yang bisa saya bantu?" tanya Aileen ramah.

"Bentar huh, kamu jalannya cepat sekali Ai. Tadi ibu lihat kamu masih didepan kantor sekarang sudah diujung aja." Aileen tersenyum kaku, tapi tampak menggemaskan.

"Maaf bu."

"Sudah-sudah, kamu tidak salah. Oh iya, saya mencari kamu karena ingin meminta tolong untuk mengambil buku saya yang ada dikelas kamu lalu kembalikan ke perpustakaan ya." Aileen mengangguk patuh, kemudian berpamitan untuk segera melaksanakan tugasnya.

Dijalan dia sempat berpapasan dengan Aurel, gadis itu tengah jalan bergandengan dengan kekasihnya, Regantara Danurendra. Siapa yang tidak kenal dengan Regan, siswa famous dengan sejuta pesonanya. Wajah tampan dan hidup dalam keluarga kaya raya, ayahnya berkuasa dan ibunya mantan seorang model terkenal, lalu  siapakah yang tidak mengenalnya.

Regan, cowok dingin yang di gandrungi penduduk SMA Rajawali karena namanya amat tersohor sebagai pangerannya Rajawali, meskipun anak orang kaya Regan sama sekali tidak pernah pamer ataupun menyombongkan apa yang dia punya, bahkan laki-laki itu tidak berminat masuk ke kelas Private karena menurutnya kelas Private itu penuh dengan tuntutan sempurna dan pencitraan.

Kecuali Aurel, kekasihnya.

"Tunggu!"

Aileen berhenti ketika Regan menahan tangannya, Aurel langsung menatap heran pada kekasihnya. "A-apa?" tanya Aileen gugup.

"Ini punya lo?" tanya Regan datar seraya mengangkat satu tangannya yang menggenggam sebuah kalung berbandul kunci.

Aileen membelalak, dia segera meraba lehernya sendiri guna mencari kalungnya. "I-iya, itu punyaku. Kamu ne-nemu dimana?" tanya Aileen sedikit takut, masalahnya meskipun tampan Regan itu dingin dan terlihat mengerikan.

"Di kelas gue, jatoh pas lo di uyel-uyel sama pacarnya Ragil." jelas Regan singkat.

"Makasih ya Regan, aku duluan. Ayo Rel," ucap Aileen tulus, dia juga menyempatkan diri guna menyapa kakaknya seperti teman biasa, bukan seperti saudara kandung.

Diam-diam Aurel tersenyum tipis, dia ingin tertawa melihat wajah takut Aileen ketika berbicara dengan Regan, dia juga sedih ketika melihat luka-luka diwajah adiknya yang begitu kentara. Mengingat kejadian tempo hari yang membuat Aileen hampir meregang nyawa ditangan kakaknya membuat hati Aurel merasa tercubit sakit.

AILEEN & REGAN [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang