Part 25.

902 136 16
                                    

"Taehyung" teriaknya kesal.

Pria itu tertawa sambil berlari menatap Jisoo yang berjarak beberapa meter.

Jisoo langsung mengumpat Taehyung, lalu dia pun ikut berlari mengejar Taehyung yang sudah berlari lagi, mereka saling berlari-larian di atas pasir.

Jisoo langsung melemparkan batu kecil sekuat mungkin.

"Gak kena wle" pria itu membalikkan tubuhnya Taehyung menjulurkan lidahnya meledek ke arah Jisoo yang berada di belakang.

"Ah Taehyung" teriaknya.

"Apa hah?" pria itu masih tertawa melihat tingkah Jisoo yang tidak pernah dia lihat.

"Awas kau" ancam Jisoo sembari mengambil batu lagi.

Nafasnya sudah sangat ngos-ngosan karena cape dia terus berlari.

Taehyung pun berhenti sejenak ketika Jisoo mengambil batu, Jisoo langsung berlari lagi dia sudah menyiapkan batu kecil banyak di sakunya, dia sudah menyiapkannya dengan cepat dia langsung melemparkan batu kecil itu tepat di sasaran Taehyung.

Suaminya itu terdiam.

Pria itu langsung mengusap kepala belakangnya, sial Jisoo sudah melemparkan batu tepat di kepala belakang Taehyung.

Dengan cepat Jisoo pun langsung berlari ketika melihat raut wajah pria itu sudah tidak mengenakan.

Sungguh puas wanita itu ketika tepat sasaran di kepala Taehyung, membuat mood pria itu sangat kesal.

Taehyung langsung mengejar Jisoo berlari ke arah sana, kali ini dia tidak akan membalas wanita itu dengan sebuah lemparan batu, tapi lebih tepatnya dia akan menangkap istrinya itu agar wanita itu tau rasa.

"Jisoo awas kau" teriaknya menyusul lari ke arah Jisoo yang sudah berada di jarak sana.

Sial, ternyata wanita itu sangat lincah untuk berlari bahkan dia sudah tidak bisa lagi mengejarnya.

Brukkkkk!

"Jisoo" teriakknya tekejut.

Refleks Taehyung terkejut ketika Jisoo jatuh terseleo di atas pasir, pria itu berlari ke arah Jisoo yang meringis kesakitan.

Pria itu mengahampirinya dan berjongkok di atas pasir.

"Apakah kau tidak apa-apa" tanyanya khawatir sembari melihat kaki yang terus Jisoo pegang.

"Sakit banget" ringisnya.

Taehyung langsung mengecek kaki Jisoo, dengan pelan memegang kakinya.

Taehyung menghela nafas, pantas saja Jisoo akan sakit ternyata, kakinya sudah lembab kebiruan.

"Kenapa bisa?" tanya Taehyung menatap Jisoo.

"Gatau, tadi ada batu" jawabnya meringis.

Taehyung langsung melirik batu yang di tunjukkan oleh Jisoo.

"Karma tuh" ucapnya.

Jisoo langsung membelalakkan kedua bola matanya.

"Siapa yang karma"

"Yah kamu lah masa aku" Taehyung menahan tawanya.

Jisoo langsung memukul lengan Taehyung.

"Siapa yang ngejar?"

"Siapa suruh yang lari?"

Jisoo terdiam mengerucutkan bibirnya lucu.

"Nah itu kan karma dari suami kenapa ngelempar batu ke kepala"

Gudang Luka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang