Eleven 🔎

2.8K 231 53
                                    

Alana menghidupkan musik lagu melow, seolah ia paling tersakiti, padahal sama sekali tidak galau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alana menghidupkan musik lagu melow, seolah ia paling tersakiti, padahal sama sekali tidak galau. Alana yang sedang gabut hanya bermain handphone di atas tempat tidur sambil memakai masker wajah untuk percobaan produk yang akan Alana bintangi iklannya.

Di sela-sela ia bermain handphone, jarinya berhenti mengetik saat sebuah telpon masuk dari manager pribadinya yang baru. Langsung saja Alana menekan tombol hijau untuk mengangkat panggilan tersebut.

"Ya, halo?"

"Alana, sudah kamu coba produk masker dari Miss glowing?"

"Ini saya baru nyoba. Sepertinya saya cocok untuk menerima tawaran iklan produk ini."

"Baguslah, oh iya, besok siang kita pergi ke kantor pusat Miss glowing karena ada yang mau ditanda tangani untuk produk tersebut."

Alana menghembuskan nafasnya sambil memegang maskernya yang mulai sedikit kering. "Besok jam berapa?"

"Jam 10, sang manager-nya sendiri yang meminta kamu sebagai brand ambassador untuk datang besok."

"Oh, oke baiklah, kalo gitu makasih."

"Oke, sama-sama."

Alana menaruh kembali handphone di atas nakas, lalu Alana turun dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi untuk membilas wajahnya dengan air bersih.

Setelah selesai membersihkan wajahnya, Alana kembali kaget melihat handphone-nya kembali berdering tanda panggilan masuk dan Alana pun mengangkatnya.

"Kenapa, Vit?" Tanya Alana kepada sahabat baiknya yang bernama Vita.

"Parah ... Parah ... Ini bener-bener parah."

Mendengar Vita heboh duluan membuat Alana terkekeh karena sahabatnya itu sedari dulu tidak pernah berubah dan bikin orang panik sekaligus kepo duluan.

"Kenapa sih, Vit? Apanya yang parah? Kucing Lo mati?"

"Bukann, amit-amit ya Rab!"

"Hahaha, terus apa? Lo mah bikin orang penasaran Mulu."

"Ini tentang Lo yang viral barusan!"

"Viral apaan nih? Gue mah memang selalu vairel," balas Alana sambil tertawa ngakak.

"Dih, tawa Lo! Coba cek dulu Ig lambe bledek, biar tau!"

"Aish, apalagi lah akun satu nyinyir satu itu ngurusin hidup orang," gumam Alana kesal sambil membuka instagramnya tanpa mematikan sambungan telponnya dengan Vita.

Dan benar saja apa yang ia lihat, baru buka aplikasi saja sudah banyak notifikasi yang masuk membuat Alana mengklik saja postingan tersebut.

___

SEMPITERNAL : Everything Has Changed (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang