Twenty Eight 🔎

2K 138 24
                                    

Alana berjalan sendirian di sepanjang jalan menuju tempat penginapan yang sudah ramai menatap Alana dengan tajam, ada pula yang biasa aja, tergantung pendapat masing-masing juga yang menganggap bahwa kasus Alana tadi malam sudah beredar luas.

Sebuah situs yang muncul di iklan google nya muncul di layar handphone Alana dengan sebuah judul yang bermacam-macam.

Setelah kasus prostitusi, lalu dekat dengan seorang polisi, kini berita tak sedap datang dari seorang artis Alana Davika.

Alana menghembuskan nafasnya di atas tempat tidur dan di kamar sendirian karena ia merasa ingin butuh waktu sendiri dan untungnya para teman-teman sekamarnya mengerti.

Alana Davika diisukan menjadi perusak rumah tangga seorang manager dari sebuah perusahaan ternama di Indonesia bernama Gibran Kamajaya yang merupakan suami dari Karina Elvri sang mantan model internasional.

Apalagi ini? Alana sedikit merasa agak geram dengan berita tersebut. Alana merasa agak apes di akhir tahun ini karena menghadapi masalah berturut-turut, lama-lama bisa habis reputasinya.

Tetapi bukan Indonesia namanya kalau ada artis yang lagi kena masalah bukannya sepi job, tapi malah banjir job. Buktinya sekarang banyak sekali DM yang masuk melalui Instagram bahkan sampai menghubungi manager pribadinya.

"Gak dulu," ucap Alana sambil membalas pesan dari manager-nya yang bernama Andrea setelah banyak acara talkshow dan banjiran endorse menghampirinya.

"Ish, berita apa lagi sih, nih?!"

Gibran Kamajaya mendatangi pengadilan agama dan membuat laporan perceraian antara dirinya dan Karina.

Dituding pelakor, akun Instagram Alana Davika diserang netizen.

__

(@)Alana.Davika

Davika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

512.000 likes

Otak.minus.mata.minus
Cantikan istri sah! Fix no kecot!

Ugly.cake.like.you
Tim istri sah mana suaranya!!!

Jual.beli.kucing.kampung
Pelakor lebih menggoda, tapi istri sah lebih juara! #bedakelas
__

"Bodo amat!" Teriak Alana kesal dan melempar ponselnya ke sembarang arah.

Tapi ujung-ujungnya Alana kembali memungut handphone nya takut retak lagi kayak waktu itu. Alana melihat komentar-komentar itu memang sangat merasa kesal, tapi untuk masalah mental, Alana tahan banting karena sudah terbiasa, terbukti Alana sekarang malah tetap bacain komentar netizen.

__

Mbah.dukun.santet.online
Weh, muda mudi ini jangan menghakimi toh. Coba lihat lagi di Vidio kalau yang terlalu mengejar itu si Gibran, Alana kelihatan gak mau. Ayo netizen bijak mulai berfikir, disini yang 100% salah itu si Gibrannya, aturan kalian serang Gibran, bukan artis idolanya Mbah loh! Emang mau nih kalian semua mbak tak santet satu persatu?!

SEMPITERNAL : Everything Has Changed (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang