SIAPE NIH YANG KAWIN?
A. AL-CHIKA
B. AL-READERS
C. CHIKA-AUTHORYANG JAWAB BENER SELAMAT
ANDA MENDAPATKAN 1JT RUPIAH DIPOTONG PAJAK 100%
*Lucu gak, guys? Jujur semalem aku ngakak sampai perutku keram gara-gara ngedit ini 😭 yang mau liat ini, buka Feed IG ku terus liat di Highlight 😂
OK, BYE.. SELAMAT MEMBACA!!!
* * *
Atas masalah hari itu, Al dan Chika memutuskan untuk menikah pada hari ini yaitu tepat dua minggu setelah masalah tersebut ditangani karena Al harus menjemput kedua orangtuanya yang berdomisili di Jerman.
Saat ini Raga bersama istri dan anaknya sedang bersiap-siap untuk menghadiri acara pernikahan yang akan digelar di kediaman Chika dan hanya dihadiri oleh beberapa kerabat dekat saja.
“Mas, udah cantik belum?” tanya Riani berdiri di depan Raga.
“Cantik banget, dong. Istri aku gitu loh,” pujinya sambil memeluk Riani.
“Eits, jangan kencang-kencang nanti dedeknya kejepit,” tegurnya membuat Raga cemberut.
“Aku gendutan ya, Mas?” tanya Riani.
“Kan kamu lagi hamil, sayang. Aku baru tau kalau kamu lagi hamil itu ada aura gimana gitu, pokoknya lebih cantik dari sebelumnya,” ucap Raga.
“Terus aku gak cantik waktu belum hamil, iya!?” tanya Riani.
Raga menelan ludahnya kasar. Istrinya pasti sedang dalam mode senggol bacok karena salah paham.
“Eng-enggak sayang. Maksud aku itu kamu dulu cantiiiik banget. Terus kalau hamil lebih cantik lagi.”
“Udah ah, ayo berangkat nanti telat.”
Raga mengangguk kemudian menggandeng tangan istrinya keluar dari kamar.
“Ryan, ayo sayang kita berangkat!” panggil Raga.
Ryan yang duduk di sofa langsung berdiri. “Bentar, Pa. Ryan mau taruh choco di kandang!”
Seminggu lalu Riani ingin sekali memelihara anjing jadi Raga menuruti untuk membelikannya seekor anak anjing. Baru sehari bersama anak anjing tersebut, Riani tak tahan karena selalu mual jika berdekatan dengan anjing tersebut akhirnya anjing tersebut diambil alih oleh Ryan dan diberi nama 'Choco' karena kulitnya yang sedikit gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo, Mas Duda!
ChickLit[FOLLOW AKUNKU SEBELUM BACA!] Raga menatap gadis di depannya ini dengan sorot mata yang agak berbeda. "Duda duda begini tapi saya masih perjaka," ucapnya pada Riani, gadis yang sedari tadi berdiri di depan meja kerjanya. "Udah punya anak tapi dibila...