Teruntuk readers baru, datang dari jalur mana?
Note: Ini mungkin akan panjang, supaya babnya tidak terlalu banyak dan kalian tidak lelah untuk menunggu seperti cinta kalian ke doi yang belum terbalaskan dan msih digantung sampai sekarang, ataupun seperti mengode bias tapi biasnya ga peka.
☡2300 words
Jay menggigit bibirnya dan sesekali menyibak rambutnya. Kegelisahan belum hilang sampai saat ini, Jay benar-benar tidak tahu harus mencari Jungwon ke mana. Beberapa temannya sudah didatanginya berfikir mungkin salah satu dari mereka ada melihat Jungwon di jalan.
Tapi satupun dari mereka tidak ada yang melihat Jungwon membuat Jay semakin takut. Hari ini Bae Joo ada di rumah, kalau saat Bae Joo pulang dari kantor dan Jungwon belum juga ditemukan mungkin dia akan dimarahi ayahnya habis-habisan.
Jay menepikan mobilnya saat ponselnya berdering, dia melihat siapa yang menelfon ternyata adik sepupunya yaitu Daniel.
[Gimana Niel? Udah dapat belum?]
[Belum Bang.]
[Ya udah lo lanjutin aja nyari dia, entar kalo ada apa-apa kasi tau gue ya.]
Jay mematikan ponselnya dan lanjut mencari Jungwon, dia menjalanka mobilnya dengan pelan dan menatap ke kanan-kiri, berharap Jungwon ada di sana dalam keadaan baik-baik saja.
"Jungwon lo ke mana sih?" gumam Jay.
"Emangnya teman Jungwon di sekolah siapa selain Sunoo?"
Jay berusaha mengingat-ngingat siapa teman Jungwon dan beberapa saat kemudian dia mengingat Haruto, iya Haruto orang yang berkenalan dengannya di dekat tangga.
"Haruto, tapi gue harus cari dia ke mana," monolog Jay. Kepalanya sungguh pening, bahkan dia belum sempat pulang ke rumah dan tidak berganti pakaian, makan siang saja belum.
Ini sudah sore dan 2 jam lagi Bae Joo akan pulang, Jay semakin takut. Takut menghadapi kemarahan ayahnya yang pasti tidak main-main, sudah cukup dia dimarahi habis-habisan oleh Eunji dan dia tidak ingin mendapatkan itu dari ayahnya.
"Gue harus gimana ya Tuhan, kasi hamba kemudahan."
Dia mengambil ponselnya dan mencari grup yang berisi dia dengan temannya, siapa tau ada yang mengenal Haruto teman Jungwon.
Orang kaya sering-sering nraktir temen!
JayP
Woy ad yg knl Haruto g?HeeseungLee
Haruto? Enggak kenal:(ParkSnghn
Atas gue alay! Btw gue ga kenal yang namanya Haruto.Lee Geonu
Haruto? Anime jepang bukan sih?HeeseungLee
Itu Naruto anj_-Lee Geonu
Yee santuy anak mudaJayP
Fokus njir, kalo ga ada yang tau ya udah ga usah nyampah lo pada!ParkSnghn
Ngapain nyari Haruto?JayP
Jungwon sampai sekarang belum ketemu dan satu-satunya temen Jungwon di sekolah selain Sunoo ya si HarutoLee Geonu
Kalau gitu coba tanya Sunoo, siapa tau dia kenalParkSnghn
Nah iya, tanya dia aja dan maaf g bisa bantu lo nyari Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆RENJANA☆ [END]✔
FanfictionIni Jungwon seorang remaja yang mempunyai kekurangan dalam pemikiran dan pendengarannya. Teman-temannya mengatainya idiot, tapi dia sendiri tidak merasa dirinya idiot. Jungwon selalu disisihkan di kelasnya bahkan selalu dibully karena kekurangan yan...