Chapter 28

102K 11.1K 1.4K
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya memberi Vote dulu biar nggak lupa wkwk.

Happy Reading♡

"Ditengah Sawah?"

******

Garvin berdiri sebentar didepan cermin, kaus hitam yang dilapisi jaket kulit, celana jeans hitam, serta sepatu Sneakers sudah melekat ditubuhnya. Rambutnya yang masih sedikit basah dia biarkan berantakan, menambah kesan coolnya.

Gini gini Garvin masih perduli penampilannya, walau cuma buat main kerumah Seno.

Setelah merasa tampan, Garvin mengambil kunci motor dan bergegas turun.

"GARVINNN!" Langkah Garvin terhenti saat mendengar teriakan Yera.

"Kenapa Ma?" Tanya Garvin.

"Kamu mau kemana malem malem?"

"Ke Rumah Seno." Jawab Garvin jujur.

Yera tersenyum lebar." Kamu mampir alfamart ya, Mama mau titip!"

Garvin langsung menampilkan wajah keberatan." Tapi Ma-"

"PIN GARPINN!" Teriak Deno menghampiri Garvin serta Yera dengan heboh.

"Apaan Pa?"

Deno tersenyum lima jari." Papa juga mau titip dong!" Pintanya.

Yera menyerngit heran." Papa mau titip Apa?" Tanya Yera penasaran.

"Papa mau nitip nasi goreng rebus, beliin ya Pin?" Deno menatap Garvin.

Garvin mengorek telinganya, takut salah dengar." Papa mau apa?" Tanya Garvin.

Deno berdecak." Papa mau nasi goreng rebus Pin." Ucapnya ulang.

"Papa! Mana ada, jangan aneh aneh deh!" Ucap Yera kesal.

"Ya diusahain ada dong! Gimana sih." Balas Deno.

"Yang namanya nasi goreng ya digoreng lah! Mana ada nasi goreng rebus!"

"Kan bisa digoreng dulu baru direbus." Jawab Deno enteng.

"Papa biasanya juga makan Sawi goreng, kenapa sekarang malah minta nasi goreng rebus?" Lanjut Yera.

"Papa bosen makan sawi goreng mulu, pengen nyobain rasa nasi goreng rebus. Pasti enak." Deno menatap keatas sambil membayangkan jika dia melahap nasi goreng rebus. Umm.

"Wahh! Papa kaya orang ngidam, jangan jangan Mama hamil ya?!" Tuding Devan yang tiba tiba nongol.

"Mama jangan hamil deh! Devan nggak mau punya adek, punya satu aja laknatnya minta ampun." Devan melirik Garvin.

"Siapa juga yang hamil!" Yera melotot garang.

"Palingan juga Papa yang hamil, liat nih perutnya. Udah berapa bulan hah?! Hamil sama siapa!" Yera memukul perut Deno yang mulai membuncit.

Ya gimana lagi, orang Deno kerjaannya rebahan mulu sambil ngemil sawi goreng:v

"Mama jangan gitu, gini gini dulu ada kotak kotaknya loh." Deno mengelus perutnya bangga.

GARVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang