Alangkah baiknya sebelum membaca, memberi Vote dulu biar nggak lupa wkwk
Happy Reading♡
"Kalau Dara nggak gerak, pasti motornya nggak oleng."
Buat penyemangat sebelum Baca.
Ragael
*****
"Rubby! Ayo dong, lo lelet banget sumpah!" Gerutu Dara.
"Sabar dong Dara, Rubby manusia bukan Iron man." Jawab Rubby. Tangannya kembali memasukan buku catatan kedalam tasnya.
"Apa hubungannya sama Iron man?" Sisil menyerngit bingung.
"Iron man kan Pahlawan, pasti punya kekuatan super! Nah kekuatannya pasti bisa cepet." Jawab Rubby tersenyum polos.
"Nggak ada hubungannya bego!" Dara berdecak kesal.
Keadaan kelas sudah benar benar sepi, hanya tinggal mereka bertiga. Garvin Dkk? Mereka bahkan sudah menghilang sejak jam istirahat kedua.
"Ada Dara, hubungannya itu, Rubby manusia sedangkan Ironman itu pahlawan super." Jawab Rubby lagi. Cerdas sekali kau nak!
Dara menghela nafas kasar." Serah lo! Sekarang cepetan, atau kita tinggal!" Ancamnya.
"Bentar dulu, ini pulpen Disney nya Rubby belum masuk." Ucap Rubby, setelah itu dia memasukan Pulpen kesayangannya ditempat pensil.
"Lagian kalau mau tinggal, yaudah tinggal aja. Berarti Rubby nggak ikut." Rubby cengengesan saat melihat wajah Dara yang perlahan memerah.
"Kampret! Lama lama lo ngeselin banget ya Anjir!" Dengan kesal Dara menyeret tangan Rubby dengan paksa. Tidak perduli bahkan saat Tas Rubby sendiri masih belum terpasang dengan benar. Sedangkan Sisil hanya mengikut saja dibelakang.
"Dara, kayaknya mulutnya Dara harus pergi kepesantren deh." Celetuk Rubby.
"Ngapain? Emang mulutnya Dara bisa jalan sendiri?" Tanya Sisil ikut ikutan.
Rubby menatap Dara dan Sisil dengan polos." Habisnya, Dara kalau ngomong. Ngomongnya maksiat terus." Ucapnya Lugu.
"Pftt.. Bhawahaha! Bener banget lo Rubby! Kayaknya tuh congornya Dara harus tobat!" Balas Sisil tertawa ngakak.
Dara mendengus keras." Bangke lo berdua!"
"Tuh kan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GARVIN
Teen Fiction"Garvin, udah mau belum jadi temen Rubby?" "Lo tanya itu terus, nggak bosen?" "Nggak! Rubby nggak bakal berhenti tanya sampai Garvin mau jadi temen Rubby!" Garvin Sargareo Xaver, Cowok yang paling ditakuti disekolahnya. Siapa yang tidak mengenal man...