Sebelum membaca alangkah baiknya vote dulu biar nggak lupa wkwk
Happy Reading♡
"Baju dia bau tai tikus, belum dicuci setahun."
*******
"ASSALAMUALAIKUMM! MAMA YERAA!" Teriak Rubby didepan pintu Rumah Garvin.
"MAMA YERAA? OHH MAMA YERAA!"
Garvin yang ada disebelahnya hanya mendengus malas. "Itu ada bel, kenapa malah teriak teriak?" Tanya Garvin heran.
"Ini kan lagi hujan Garvin, mungkin Mama Yera nggak denger. Jadi mending Rubby teriak deh, siapa tau dengan teriakan imut milik Rubby Mama Yera langsung keluar." Jawab Rubby cengengesan.
"MAMA YERAA? PAPA DENOO? KAKAK MADUU?" Teriak Rubby lagi. Dan terbukti dari suara pintu terbuka serta menampilkan Yera dengan raut terkejut tapi tak ayal juga berbinar.
Terkejut saat melihat kedua remaja berbeda gender itu berdiri didepannya, dengan Rubby yang masih memakai jas hujan, serta Garvin yang sudah basah semua seluruh badan. Dan berbinar karena melihat Garvin membawa Rubby lagi kesini, padahal dia tidak minta.
"Rubby! Akhh calon mantu Mama! Seneng banget deh kamu bisa kesini lagi." Ucap Yera semangat.
"Rubby juga seneng bisa ketemu Mama lagi! Mama masak banyak Kan?" Tanya Rubby dengan berbinar.
"Pasti dong! Tiap hari Mama mah masak banyak! Apalagi masakan Mama enak enak." Ucap Yera sedikit menyombongkan diri.
"Rubby boleh makan banyak banyak kan Mama?"
"Apasih yang enggak buat calon mantu."
"Ekhem!" Garvin berdehem untuk menyadarkan kedua perempuan itu bahwa masih ada dia disini yang sedang kedinginan.
"Yaampun Garvin! Kamu kok basah kuyup gini?!" Tanya Yera heboh.
"Baru nyadar Ma?" Tanya Garvin malas.
"Kamu itu udah gede malah main hujan hujanan, nanti jatuhnya sakit Mama yang repot." Omel Yera membuat Garvin bertambah malas.
"Ma, suruh masuk dulu Kek, Garvin kedinginan ini." Ucap Garvin melas.
"Oh iya ayo masuk masuk!" Yera menuntun kedua remaja itu untuk masuk kedalam, tak lupa Rubby melepaskan jas hujannya terlebih dahulu.
Yera membawa mereka menuju ruang tamu, yang ternyata disana sudah ada Deno yang sedang menonton televisi sambil memakan camilan.
"Wahh Apanih? Kok basah basahan? Pin, kamu nggak lupa kan kalau dirumah masih ada kamar mandi?" Tanya Deno dengan wajah yang menyebalkan menurut Garvin.
"Apa Hubungannya Papa Deno?" Tanya Rubby bingung.
"Lah Garvin kan punya kamar mandi, ngapain dia mandi dijalanan?" Balas Deno.
Rubby mengerutkan keningnya. "Tapi Rubby sama Garvin itu kehujanan, bukan mandi dijalanan. Ih masa Papa nggak tau? Terus kalau mandi kan bajunya dilepas, mana ada mandi tetep pake baju." Ucap Rubby bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARVIN
Novela Juvenil"Garvin, udah mau belum jadi temen Rubby?" "Lo tanya itu terus, nggak bosen?" "Nggak! Rubby nggak bakal berhenti tanya sampai Garvin mau jadi temen Rubby!" Garvin Sargareo Xaver, Cowok yang paling ditakuti disekolahnya. Siapa yang tidak mengenal man...