Twentieth Third

733 92 3
                                    

Up pagi² boleh juga ʘᴗʘ

A/N
Ini selesai ketik langsung aku publish so, jika ada typo kasi tau aku ya biar aku perbaiki

Happy reading, yeoleobun~😚

Borahae~!💜





Budayakan Vote & Comment

Sorry for typo

©Park_213

[080721]

Present...
.
.
.
.
.
🐥🐰
.
.
.
.
.

"Jangan-jangan dia impoten."

Mendengar bahwa Soo Hee gagal menjalankan misinya, Kang Daniel menampakkan watak aslinya, yaitu pria yang memilik tempramen tinggi.

"Oppa!"

Soo Hee memandang pria yang menjadi saudara karena hubungan pernikahan itu. Walau hanya sebentar, Soo Hee bisa merasakan gairah Jungkook. Jaid, ia cukup yakin Jungkook tidak impoten.

"Kalau begitu, katakan padaku apa alasannya menolakmu?"

Semua yang terjadi kali ini, di luar dugaan mereka. Bagaimana bisa Jungkook dengan begitu mudahnya melepaskan wanita seperti Soo Hee? Kejadian tak terduga. Walau mungkin ia membenci wanita, seharusnya ia tetap mencoba untuk melakukannya. Sebagai sesama pria, topik impoten menjadi salah satu topik pembicaraan yang kemudian akan beralih menjadi bahan diskusi mendalam.

"Atau mungkin kau sendiri yang jual mahal?" tiba-tiba saja Daniel berkata dengan sinis.

"Tenang saja. Suatu saat aku pasti akan berhasil. Aku pasti akan menjadi nyonya besar di dalam keluarga itu."

"Terserah kau saja. Yang aku butuhkan sekarang, hanya lokasi anak itu. Kau yakin tadi dia tidak mengatakan apa-apa padamu?"

"Kau sendiri tahu kalau pria itu sangat pintar menyimpan rahasia. Lagipula, dia belum sepenuhnya terpikat padaku."

"Benar juga."

Walaupun ia terpikat pesona Soo Hee, Jeon Jungkook tetap bukan orang yang bisa dengan mudah membuka mulutnya.

Sepertinya Soo Hee terlalu meremehkan pria itu. Tapi, tidak dengan Daniel. Pria itu kembali tenggelam dalam pikirannya. Ia sama sekali tidak menjanjikan apa-apa kepada Soo Hee kalau wanita itu berhasil menjalankan misinya. Tapi, kalau memang Soo Hee berhasil, ia akan menjadi istri dan juga akan menjadi nyonya besar, yang secara tidak langsung akan membuat Daniel berstatus sebagai kakak ipar Jungkook.

Sejak dulu, wanita itu memang memiliki ambisi untuk menjadi nyonya rumah sebuah keluarga kaya. Seperti ibu Daniel. Pria itu tidak peduli, langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan wanita itu, dan apakah wanita itu akan berhasil atau tidak. Lagipula yang menjadi prioritas utamanya saat ini adalah menemukan keberadaan anak kecil itu.

"Oppa, apa kau bisa mengganti pemeran pria di drama akhir pekan ini?"

"Tidak." Daniel menjawab dengan tegas pembicaraan wanita itu. Ia masih sibuk memikirkan bagaimana caranya menemukan Minju.

"Saat ini. Dong Jin seimbang denganmu. Kalian memiliki predikat yang sama. Kalau kau merasa tidak nyaman dengannya, tahan saja."

Aktor bernama Song Dong Jin, saat ini sedang berada di puncak populasritasnya. Jadi di drama apapun ia berlakon, rating drama itu dijamin akan cepat meroket dalam sekejap. Walaupun Soo Hee adalah adik sepupunya, ia tidak akan mengorbankan apapun, kalau hal itu berpotensi menghancurkan perusahaan.

My Beautiful Witch [KM] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang