Thirtieth Ninth

644 90 20
                                    

A/N
Double up nih hari ini
Kasian syng² ku pada digantungin🤭
Sengaja part sebelumnya aku buat pendek mau liat respon kalian gimana, hehe. #peace
So, langsung baca aja ya

Borahae~!💜





Budayakan Vote & Comment

Sorry for typo

©Park_213

[230721]

Present...
.
.
.
.
.
🐥🐰
.
.
.
.
.

BRAK!

Tap!

Tap!

Tap!

BUGH!

“Ap–”

“Brengsek! Apa yang kau lakukan pada Jimin?!” Jungkook menerobos masuk ke ruang kerja Daniel dan langsung memukul rahangnya. Ia mencengkram kerah kemeja pria itu.

“Apa?” Daniel hanya bisa mengerutkan dahinya mendengar dan melihat Jungkook yang muncul secara tiba-tiba dan langsung menghajarnya. Jujur saja, rahangnya sangat kebas setelah mendapat bogem mentah dari Jungkook, pun sudut bibirnya yang robek. Sungguh, tenaga si Jeon itu bukan main.

“Apa yang kau bicarakan?” pria itu tidak paham dengan hal yang dibicarakan Jungkook. “Kau ini bicara apa?” kali ini suara Daniel terdengar lebih keras dari sebelumnya.

“Apa yang terjadi pada Jimin?”

“Bukankah kau yang seharusnya lebih tahu? Kenapa bertanya padaku, brengsek!”

Hyeong, sudah. Hentikan.” Taehyung menarik dan mencoba menenangkan Jungkook.

“Namaku Park Taehyung. Aku bekerja di kantor kejaksaan sebagai jaksa agung. Kami datang kesini untuk bertanya tentang beberapa hal.”

Seperti yang tadi dilakukannya kepada sekretaris Daniel, kali ini pun Taehyung menunjukkan kartu identitasnya dan bicara dengan tenang. Jungkook memusatkan pandangannya kepada Daniel, dan tentu saja Daniel pun memandang Jungkook. Pria itu tidak merasa terintimidasi oleh Jungkook, walau ia akui tatapan pria itu seperti ingin memutilasi dirinya.

“Bagaimana kalau kita duduk dulu?”

Dibandingkan dengan dua pria lain yang ada di dalam ruangan itu, Taehyung adalah orang yang paling tenang dan bisa menggunakan akal sehatnya. Bahkan, Taehyung berlaku seolah-olah dirinya adalah tuan rumah. Walau masih terhitung muda, Taehyung sudah dinilai sebagai jaksa agung yang sangat kompeten di bidangnya.

“Apa yang terjadi pada Jimin?” Daniel bertanya kepada Taehyung.

“Saat ini, kami tidak tahu dimana dia berada. Kang Daniel, kau adalah salah satu orang yang pernah bertemu dengannya secara pribadi. Di dalam ponsel Jimin terekam data bahwa kau pernah menghubunginya beberapa kali.”

Jungkook terlihat sangat dingin. Ia terus memandangi Daniel, yang mulai terlihat pucat. Jungkook memperhatikan wajah pria yang ada di hadapannya dengan baik dan menghela nafas dalam hati. Instingnya mengatakan bahwa pelakunya bukan pria Kang itu. Karena yang terbaca dari wajah Daniel saat ini adalah ekspresi penuh kekhawatiran.

“Pelakunya bukan aku. Aku tidak akan berani menyentuhnya.”

Daniel memandang Taehyung dan Jungkook bergantian dengan tatapan serius. Jungkook dan Taehyung saling berpandangan.

My Beautiful Witch [KM] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang