Fortieth Sixth

701 96 15
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry for typo

©Park_213

[310721]

Present...
.
.
.
.
.
🐥🐰
.
.
.
.
.

Melihat dokumen yang dilemparkan oleh Dong Won, sang ibu terbelalak kaget. Dari sinar mata ibunya saja, pria itu tahu bahwa ada yang salah dengan kondisi jiwa ibunya. Dong Won menghela nafas panjang. Kenapa ia tidak pernah menyadari sinar mata itu sebelumnya?

“Semuanya milikku. Semua yang ada di perusahaan IONIQ itu…..milikku.”

Eomeoni, bukan itu masalahnya. Tapi kenapa eomeoni melakukan ini semua? Eomeoni sadar tidak, kalau yang eomeoni lakukan adalah tindak kejahatan?”

“Wanita itu tidak menghormatiku. Dia memandangku rendah. Dia melihatku seolah-olah aku ini hanya serangga. Kau pikir aku akan membiarkan wanita itu meninggalkan keturunannya di dunia ini? Tidak bisa. Tidak mungkin aku melakukannya. Semua yang ditinggalkan oleh wanita sialan itu adalah milikku. Perusahaan IONIQ itu milikku. Termasuk pria tua yang tak berdaya itu.”

Chae Young terlihat puas dan bahagia. Sinar mata itu terasa kejam dan tidak manusiawi. Sadis. Dong Won hampir gila dibuatnya.

Eomeoni! Katakan padaku siapa? Siapa yang membantumu melakukan ini semua?”

Mendengar pertanyaan Dong Won, ibunya malah tertawa bak seorang ratu.

“Asal kau tahu, aku punya banyak orang yang membantuku.”

Eomeoni! Sekarang bukan saat yang tepat untuk bercanda seperti ini. Cho Dong Jin sudah mengatakan semuanya. Hanya masalah waktu sampai dia mengadu pada polisi.”

“Aku rasa tidak. Aku yakin dia tidak akan meninggalkan Soo Hee begitu saja.”

Mendengar jawaban yang mengejutkan dari mulut ibunya, Dong Won tidak bisa menahan dirinya lagi dan berteriak kepada ibunya.

“Apa?! Kenapa kita harus melibatkan Soo Hee dalam hal ini?!”

“Ckck! Memangnya kau tidak tahu kalau dia hanya menjadikanmu sebagai mainan? Kau hanya pion. Dia tidak jauh berbeda denganku. Dia sama jahatnya denganku.”

“Maksud eomeoni dengan kata ‘sama’ itu…..dia rela melepas seluruh pakaiannya begitu saja, untuk mendapatkan yang diinginkannya, begitu?”

Dong Won memahami jawaban ibunya, sepertinya Soo Hee yang menggoda Dong Jin. Wanita itu tidak jauh berbeda dengan jalang.

“Tidak ada hal yang tidak bisa dilakukannya.” mata sang ibu terlihat bersinar.

Eomeoni, memangnya kau tidak pernah berpikir kalau Jeon Jungkook akan mengetahui tentang ini semua?”

“Tidak mungkin. Karena aku juga menerima bantuan dari anggota keluarganya sendiri.”

Di balik tawa ibunya tersimpan berjuta makna, membuat Dong Won tiba-tiba saja merasa hampa. Ibunya memang benar-benar gila.

🐥🐰

“Apa? Eomeoni juga punya orang dalam, disana?”

[Iya.]

Daniel sampai menghentikan mobilnya di pinggir jalan, untuk menerima telepon. Pria itu sedang dalam perjalanan untuk menemui Jungkook.

My Beautiful Witch [KM] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang