Budayakan Vote & Comment
Sorry for typo
©Park_213
[300621]
Present...
.
.
.
.
.
🐥🐰
.
.
.
.
.Jin Seok rela memberikan jiwa dan raganya kepada seorang wanita yang jauh lebih tua darinya. Selama lima tahun menjalani profesi sebagai gigolo, Chae Young adalah keberuntungan pertama yang ditemuinya. Ia sempat mengira wanita itu berusia sekitar dua puluh tahun. Tapi, ketika melihatnya telanjang, wanita itu terlihat berusia tiga puluh tahun. Walaupun begitu, ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan usia. Wanita itu tersenyum puas kepada pria yang tidak terlalu banyak bicara itu.
“Bagaimana? Kau suka?”
Jin Seok tersenyum melihat dirinya sendiri yang sedang mengenakan setelan formal bermerk Gucci. Sekarang ia tahu kenapa orang-orang kaya senang memakai pakaian mahal. Terasa ringan dan membuatnya terlihat seperti datang dari kelas atas. Perasaan yang disukainya.
“Iya. Aku sangat menyukainya.”
“Baguslah kalau begitu.”
Wanita itu bangkit dengan santai lalu memakai dress merah utnuk menutupi tubuh telanjangnya. Jin Seouk masih sempat berpikir bahwa wanita itu tidak tampak berusia empat puluh tahunan. Tubuh wanita itu sangat lembut dan seksi.
“Noona.”
Beberapa hari sebelumnya, Jin Seok akhirnya tahu status sosial wanita itu. Tidak ada tanda-tanda wanita itu akan rela melepaskan salah satu aset yang dimilikinya kepada Jin Seok, walau mungkin pria itu memintanya.
“Kenapa?”
“Aku……butuh uang.” pria itu memasang raut wajah sedih.
“Uang? Kurang? Selama ini uang yang kuberikan padamu…..kenapa?”
“Ah, itu….”
Pria itu tahu bahwa ia akan memanfaatkan situasi saat ini. Apalagi sudah beberapa tahun ia menjadi gigolo. Situasi seperti inilah yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang yang berprofesi sepertinya. Jadi, ia tahu persis kalau kesempatan seperti ini tidak boleh disia-siakan begitu saja.
“Aku tahu kalau noona punya status sosial yang sangat baik.” pria itu bicara dengan lihai.
“Lalu?” wanita itu terlihat tidak peduli. Ia mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya. “Lalu kenapa?”
“Huh! Dasar pria bodoh. Kalau saja kau bisa lebih sabar. Memangnya hanya kau yang pintar di areamu? Aku juga bisa. Aku bisa menemukan pria sepertimu dengan sangat mudah.” batin Chae Young.
Jin Seok sudah mengutarakan tujuannya, tapi Chae Young tidak memberikan reaksi apa-apa selain mengerutkan dahinya.
“Noona.”
“Sia-sia. Anakku tidak akan melakukan apa-apa, walaupun aku bicara kepadanya. Memangnya kau tidak tahu? Seharusnya, kalau kau memang sudah menyelidi latar belakangku, kau sudah tahu tentang hal itu.”
Wanita itu beridiri dan melepaskan dressnya.
“Ah, iya. Kau pernah berpikir untuk menjadi aktor?”
Wanita itu menyembunyikan senyumnya dan melangkah menuju kamar mandi dengan anggun. Bahkan, anak kecil pun tidak mungkin menolak diberikan umpan seperti ini. Melihat ketampanan pria itu, sebentar lagi ia pasti akan bisa muncul di televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Witch [KM] ✓
RomanceApa kau percaya penyihir? Seorang penyihir akan membuat keinginanmu jadi nyata hanya dengan mengayunkan tongkat sihirnya. Genre: - Romance - Comedy - Fanfiction - Boys Love - Brothership Main Cast: Jimin aka Sub! Jungkook aka Dom! Kim Taehyung aka...