Tolong koreksi kalo ada typo.
Tap tanda bintang di kiri bawah.
Jangan lupa spam komen biar cepet updateHappy reading
*****"Liat Agatha?"
"Liat Agatha?"
"Liat Agatha?"
Mungkin sudah puluhan orang yang Arga tanyain keberadaan Agatha. Perasaan gelisah terus melanda Arga, berarti perasaan tidak enak tadi itu emang beneran akan terjadi sesuatu oleh Agatha.
Arga menghampiri teman nya yang sedang meletakkan barang barang di bus yang sudah datang.
Arga menepuk pundak Raven "Liat Agatha?"
Kening Raven berkerut bertanda bingung "Bukannya sedari tadi sama lo?" Ujar Raven bertanya balik, emang beberapa waktu kedepan tadi Agatha selalu nempel ke Arga.
"Agatha kenapa Ar?" Tanya Syilla yang sedikit mendengar percakapan mereka
Arga mengusap wajahnya gusar, pikirannya selalu tertuju ke Agatha, Agatha dan Agatha. Entah kemana perginya gadis itu, Arga menyesal membiarkan Agatha pergi tanpa dirinya, padahal kejadian lentera malam itu sudah menjadi pelajaran, tapi Arga tetap abai.
"Anak anak, ayo kita berangkat sekarang" ujar Pak Setyo
"Agatha mana dari tadi saya gak keliatan?"tanya Buk Yuri
Arga bingung harus menjawab apa, tapi mau tak mau ia harus jujur dengan keadaan yang sekarang. "Hilang"
Satu kalimat yang keluar dari mulut Arga membuat semua mata melotot, kejadian apa lagi ini? Kenapa selalu tertuju kepada Agatha, kan banyak manusia lain disini, ada yang tidak beres pasti rencana seseorang.
"A-agatha hilang?" Tanya Bella gemetaran pertanda ia takut dengan kejadian ini.
"Gausah Ngadi Ngadi lo Ar!"ketus Dewa
"Tadi nempel terus sama lo, gimana bisa tiba tiba hilang?" Tanya Gilang
"Ke toilet"ujar Arga
"Nih orang lagi situasi genting masih aja irit bicara!" Ketus Abi
"Terus? Gak lo temenin gitu?" Tanya Deran
Arga menggeleng
"Bodoh! Dari kemerin emang ada yang mau ngincar Agatha"ujar Raven menurut firasat Raven, kan uda dibilang, kalo omongan Raven selalu saja benar buktinya sekarang udah kejadian dan sebelum ini juga selalu tepat tentang perasaan nya, keturunan cenayang.
"Yaallah Atha, lo dimana sih" cemas Senja mengigit jarinya.
"Uda tenang, nanti kita cari sama sama Agatha"ujar Dewa memeluk kekasihnya
"Uda udah, sekarang kita pencar cari Agatha, 30 menit tidak jumpa kita hubungi tim sar serta polisi" ujar Pak Setyo
"Mana bisa pak, kan belum 12 jam"celetuk Deffania.
"Yauda kita pencar aja sekarang!"tegas Pak Setyo dan mereka berhamburan mencari Agatha.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHA STORY'S
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] CERITA INI BELUM DIREVISI! Pernahkah kamu merasakan perasaan tertekan dalam hidupmu? Dimana kamu harus mengikhlaskan kepergian seseorang yang berarti dikehidupanmu? Arga Winata, siapa yang tidak kenal dengan sosok Arga...