Tolong koreksi kalo ada typo.
Tap tanda bintang di kiri bawah.
Jangan lupa spam komen biar cepet updateDan pada akhirnya
Semua yang kau pertahankan
Harus mampu kau
IKHLASKAN
-ruang rindu♪Belum siap kehilangan
~Stevan pasaribuHappy reading
****Sudah 3 hari setelah kejadian dimana Arga mengucapkan hal yang tak biasa ia ucapkan, sudah 3 hari juga Arga tak menampakkan dirinya lagi dihadapan Agatha.
Seperti saat ini Agatha yang berada disekolah merasa uring uringan karena tak pernah mendapatkan kabar dari Arga setelah kejadian itu, entah apa yang saat ini menguji hubungan mereka berdua.
Agatha menyoret nyoret buku yang ada didepannya dengan pandangan kosong, sampai sampai ia tak sadar bahwa Butik (Buk Tatik) datang menghampiri meja Agatha.
"Sttt, Tha Butik kesini njer!"Bisik Syilla menyenggol lengan Agatha.
Agatha tetap tak bergerak pandangannya masih kosong.
BRAKK.
Meja dipukul keras oleh Butik menggunakan rotan besar ditangannya.
Agatha langsung tersadar dan menatap Butik dengan tatapan malas. "Apa buk?"
"Apa apa, sadar gak kamu gak merhatiin saya dari tadi!"tegas Butik menatap tajam ke arah Agatha
"Yauda hukumannya apa?"ujar Agatha santai
Anak murid yang melihat Agatha berani menjawab Butik guru yang terkenal galak dan kejam berdecak kagum, selain Arga dkk Agatha juga berani melawan Butik entah apa sebabnya. Biasanya Agatha tuh patuh terhadap peraturan sekolah, gak malas malasan, sekarang? Berubah.
"Kamu ini makin gak sopan! Bersihkan seluruh toilet yang ada disekolah ini. SEKARANG!"
BRAKKK.
Butik memukul sekali lagi meja Agatha.
"Buset dah untuk gue gak punya riwayat penyakit jantung"ujar Syilla mengelus dadanya
Agatha berdiri dan pergi meninggalkan kelas.
Bersihkan toilet? Kerjaan yang tak berguna bagi Agatha, malah saat ini ia melangkahkan kakinya menuju ke taman belakang sekolah yang terkenal angker.
Saat sampai ditaman belakang, Agatha melihat sosok lelaki berbadan tegap yang sedang duduk dibangku usang itu. Agatha tersenyum manis dan berlari menghampiri lelaki yang ada disitu dan langsung memeluknya.
"Arga aku kangen"lirih Agatha dipelukan lelaki itu.
Lelaki itu yang mendapat pelukan tiba tiba dari belakang menoleh dan langsung menghempaskan tangan Agatha dengan kasar.
"Jangan sentuh gue!"ketus laki laki itu menatap Agatha tajam.
Agatha mengelus tangannya yang panas akibat tarikan kasar dari lelaki itu "Gausah kasar juga kali! Gue kira tadi cowok gue ternyata lo manusia jadi jadian!"ketus Agatha tak kalah tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHA STORY'S
Genç Kurgu[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] CERITA INI BELUM DIREVISI! Pernahkah kamu merasakan perasaan tertekan dalam hidupmu? Dimana kamu harus mengikhlaskan kepergian seseorang yang berarti dikehidupanmu? Arga Winata, siapa yang tidak kenal dengan sosok Arga...