[ happy reading! ]
🌩️🌩️🌩️
Hari ini, adalah hari kedua Elma berada di kediaman Bratanadipta. Seperti biasa, Elma bangun pagi-pagi sekali untuk melaksanakan sholat subuh, disusul bantu-bantu Ayana nanti di dapur.
Gadis cantik yang selalu menjadi bahan usilan Alan itu beranjak dari ranjang, seraya menguncir rambut nya asal.
Berjalan gontai ke kamar mandi untuk mengambil wudhu. Namun, ia terlebih dulu menoleh ke arah Alan yang sedang tertidur pulas di sofa.
Menghela napas ketika mengetahui posisi tidur Suaminya yang tak lazim. Kepala Alan yang menggantung di sofa, sedangkan kakinya miring menyamping.
"Tu, cowok kalo tiap hari tidur posisi nya kek gitu, lama-lama bisa kena skoliosis." Elma menggumam.
Tangan nya terulur mengambil selimut di ranjang, kemudian dia bawa ke arah sofa guna menyelimuti Alan, sekaligus membenarkan posisi tidur cowok itu.
"Lan, bangun." Elma menepuk kedua pipi Suaminya pelan. "Tidur lo benerin dulu,"
"Nghh," Alan melenguh. Dengan berat, cowok itu membuka matanya. "Apa?"
"Benerin dulu posisi tidur nya. Nanti punggung lo bisa sakit, kalo tidurnya kayak gitu."
Alan mengacak rambut nya. Dia perlahan bangkit. Dengan mata sepat, kedua tangan nya tiba-tiba menangkup pipi Elma, kemudian di kecup nya kening gadis itu.
"Morning babe," Ucap Alan dengan suara serak khas orang bangun tidur. "Ini selimutnya buat gue, kan? Makasih."
"I-iya," Elma berujar gugup.
Dengan langkah lunglai, Alan pergi ke ranjang sembari memeluk selimut pemberian Elma.
"Gue mau tidur dulu. Jangan ganggu," Suara Alan teredam, karena posisi tidurnya saat ini tengkurap di kasur berbantal selimut tebal.
Elma mengedipkan matanya beberapa kali, tak lupa mengontrol napasnya. "Gue kenapa deg-degan?"
"Itu kening lo masih gue cium, belum badan lo yang gue anboksing!" Alan menyahut. "Udah sana ambil wudhu. Abis itu, masakin gue nasi goreng."
Elma menggelengkan kepalanya beberapa kali sembari memejamkan mata. "Sadar! Gaboleh baper sama cowok kemplu kayak dia."
"Cepet!" Suara Alan kembali menginterubsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akalanka [Completed]
Romantizm"Nikah sama Alan itu, berasa nikah sama setan jadi-jadian!" -Elma Ainayya Gantari *** Perihal Elma, dan Akalanka. Elma Ainayya Gantari, gadis yang hobi dijadikan objek guyonan Alan. Di kamus lelaki itu, tiada hari tanpa menjahili Elma. Setiap menit...