33 || Seu Alan

34.2K 4.2K 1K
                                    

bacanya pelan-pelan, yabiar kerasa feel nya 😷💫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bacanya pelan-pelan, ya
biar kerasa feel nya 😷💫

[ happy reading! ]

🌩️🌩️🌩️

Pukul tiga dini hari semenjak kepergian Alan dan Azam beberapa jam yang lalu, Elma masih setia berada di dalam kamar seraya menonton film.

Setelah menonton The Conjuring, perempuan itu memilih film karya negeri sendiri ber-tajuk Mekkah Im Coming.

Film komedi romance yang berhasil membuat perut perempuan itu keram, juga meneteskan air mata karena terlalu sering tertawa sepanjang film terputar.

Sedang asyik menonton, ponsel yang Elma letakkan di atas nakas berbunyi. Menandakan ada panggilan masuk.

"Halo, kenapa, Bang?" Elma mengusap air mata di pelupuk mata, juga menghela napas. Mencoba mengontrol tawa nya yang masih tertinggal.

"Belum tidur?"

"Belum, kenapa? Mau balik, ya?"

"Bukain pintu. Gue di depan rumah,"

Elma segera turun dari ranjang. "Oke, bentar."

Setelah pintu rumah terbuka, nampak Azam dengan raut wajah yang tak dapat Elma artikan sedang memandang dirinya prihatin.

Azam mematikan sambungan telefon. Lelaki itu mengantongkan ponsel di saku celana. "Ikut gue,"

"Kemana?" Melihat ke belakang Azam, juga sekitar halaman. Mencari dimana keberadaan Alan. "Alan mana? Dia nggak ikut pulang?"

"Udah pulang duluan,"

"Mana? Nggak ada?" Elma berjalan ke halaman tanpa alas kaki, mencari-cari keberadaan lelaki yang dia cintai.

"Oh, pasti dia pulang ke rumah nya, ya? Nggak pulang kesini. Gitu maksudnya?"

Azam menggeleng. Tanpa menjawab, lelaki itu menutup pintu rumah Elma, kemudian menarik adik iparnya menuju mobil.

"Eh, Bang, bentar. Televisi nya belum gue mati'in."

"Mati otomatis," Azam menjawab singkat. "Masuk,"

Tanpa adanya lontaran jawaban lagi, Elma menurut. Perempuan yang tengah mengenakan baju tidur bermotif bunga-bunga itu masuk ke dalam mobil Azam yang terparkir di halaman.

Akalanka [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang