[ happy reading! ]
🌩️🌩️🌩️
"Wah, Bang Azam hebat banget, sih." Alan merebahkan dirinya di kasur. "Udah nyiapin semua acara resepsi, plus akad pernikahan nya sendirian."
"Beruntung banget Kak Iris dapet Suami kayak Bang Azam," komentar Elma. Perempuan itu berjalan ke arah ranjang.
Sekitar pukul satu dini hari, Alan, dan Elma baru bisa masuk kamar setelah merundingkan acara pernikahan sang kakak yang akan di laksanakan esok hari bersama keluarga inti.
"Terus? Lo kaga beruntung punya Suami kayak gue?" Sindir Alan merasa cemburu. "Yaudah, sekalian nikah aja sono sama si Azam."
"Dih," Elma merebahkan dirinya di samping Alan. "Gitu doang ngambek, anjir!"
"Yee .. serah gue, dong?" Merubah posisi menghadap ke samping. Posisi Alan saat ini sedang memunggungi Elma.
"Masih gantengan gue daripada Bang Azam. Tapi kenapa dia yang selalu dapet pujian dari orang-orang? Dulu Papa, terus Bunda sama Kakek, Nenek. Sekarang? Elma? Istri gue sendiri?"
"Kek, woyy .. gue juga pengen di puji!" Alan menggumam. Melontarkan segala keluh kesah nya. "Tapi .. gue juga sadar diri, sih. Kalo Bang Azam itu, jauh lebih unggul daripada gue. Dia ganteng, pinter, berwibawa, cool, kaga celometan kayak Adek nya."
"Yahh .. walaupun begitu, gue tetep sayang, sih, sama si freezer." Suara laki-laki itu memelan.
Elma meringis kecil mendengar gumaman Alan. Tangan nya terulur memeluk laki-laki itu dari belakang, kemudian berujar, "Jangan suka bandingin diri sendiri sama orang lain, sayang."
Deg.
Tubuh Alan spontan kaku. Bibir nya bergetar, tak lupa kedua bola matanya melebar sempurna ketika mendengar kalimat terakhir yang Elma ucapkan. "S-sa-sayang?"
"Iya, sayang. Sayang nya gue, ganteng nya gue, mentari nya gue," Elma menjeda ucapan nya. "Maaf, deh, kalo gue tadi sempet muji Bang Azam. Lain kal-"
Alan bangkit, mengungkungi wanita nya. "Lo udah pernah gue bilangin, kan, kalo jantung gue itu murahan. Kalo mau ngomong gitu, tuh, kasih aba-aba dulu!"
Elma mengalungkan kedua tangan nya ke leher Alan, seraya tersenyum menggoda. "Ngomong gitu gimana, sih?"
"Sayang?" Alan mengulang perkataan Elma beberapa menit yang lalu.
"Sayang .." Mengelus rambut belakang Alan, mesra. Tak lupa, senyum manis yang melekat di paras ayu nya.
"Anjing!" Alan mengumpat, kasar. "Kalo gini ceritanya, mending kita olahraga malem aja, ga, sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Akalanka [Completed]
Romance"Nikah sama Alan itu, berasa nikah sama setan jadi-jadian!" -Elma Ainayya Gantari *** Perihal Elma, dan Akalanka. Elma Ainayya Gantari, gadis yang hobi dijadikan objek guyonan Alan. Di kamus lelaki itu, tiada hari tanpa menjahili Elma. Setiap menit...