[ happy reading! ]
🌩️🌩️🌩️
"Lan," Elma menggoyangkan tubuh suaminya yang masih menempel nyaman di kasur. "Mandi. Udah mau isya."
"Enghh," bukan nya bangun, lelaki itu semakin mengeratkan guling ke pelukan nya. "Nanti aja. Masih ngantuk."
"Ck! Mandi cepet! Gue mau bersihin kasur!" Elma menarik salah satu kaki Alan yang menjuntai keluar dari ranjang. "Bangun, Lan!"
"Iya, sayang, iya." Alan mengerjabkan kedua matanya. "Ambilin celana gue, dong."
"Nih, pake handuk aja." Elma melemparkan handuk mininya tepat pada wajah Alan. "Masih cukup buat nutupin pusar, sampe paha."
Tanpa menjawab, Alan bangkit dari ranjang seraya melilitkan handuk berwarna peach milik Elma ke perutnya. "Berasa pake rok mini, anjrit!"
Elma tertawa melihat penampilan Alan. "Aaaa .. lucu!"
"Jangan di cubit, sayang." Alan menepis pelan jemari Elma dari salah satu cokocipnya. "Nanti di cubit balik nangis."
"Mulai, deh, cabulnya." Elma mencibir. Perempuan itu beralih ke depan ranjang, menarik sprei untuk di ganti dengan yang baru.
Alan menyembulkan kepalanya dari bilik pintu kamar mandi. "Elma, gue minta sab-"
"ASSALAMUALAIKUM!" Alan, dan Elma berjinggat kaget mendengar suara teriakan dari luar rumahnya.
Mengerutkan kening, bingung. Netra kecokelatan nya menatap Alan. "Siapa?"
Mengedikkan bahu. "Gatau."
"Bentar, gue cek."
"Jangan. Gue aja. Lo lanjutin aja beresin kasurnya. Tuh, banyak keringet sama air man-"
"Iya, Lan, iya! Gausah di perjelas!" Alan keluar kamar sembari mengacungkan jempol. Jangan lupakan jika laki-laki itu hanya memakai handuk sampai sebatas paha.
"Siapa-Anjrit!" Netra Alan melebar setelah dia membuka pintu, dan mengetahui siapa yang bertandang ke rumahnya. "Bang Azam, Kak Iris, Papa, Bunda ngapain kesini?!"
Bukan nya menjawab pertanyaan dari sang anak, Ayana malah menabok keras lengan putra bungsunya. "Pake baju dulu! Kamu habis ngapain cuma pake handuk sepaha?!"
"Habis main sama Elma." Ungkap Alan, jujur. Netra kecokelatan nya menatap Rangga, Ayana, Azam, dan Iris secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akalanka [Completed]
Romance"Nikah sama Alan itu, berasa nikah sama setan jadi-jadian!" -Elma Ainayya Gantari *** Perihal Elma, dan Akalanka. Elma Ainayya Gantari, gadis yang hobi dijadikan objek guyonan Alan. Di kamus lelaki itu, tiada hari tanpa menjahili Elma. Setiap menit...