[ happy reading! ]
🌩️🌩️🌩️
"Anak bontot, anak bontot, kalo gede doyan ngentoudi," Alan bersenandung sembari mengusik tidur Istri nya.
"Woy! Bangun, woy! Sekolah! Bangun, anying!" Alan berteriak keras. "Anak perawan, tuh, gaboleh bangun siang-siang!"
"Eh, salah." Cowok itu berpura-pura terkejut, sambil menutup mulutnya. "Lu, kan, udah kaga perawan, ya?"
Elma tak merespon. Gadis itu masih setia bergelung di bawah selimut. Dipelukan nya juga ada guling kesayangan yang selalu menemani sedari kecil.
Karena kesal ucapan nya tak kunjung mendapat respon dari lawan bicara, Alan dengan gemas menabok pantat Elma menggunakan raket nyamuk.
Dengan tampang kesal, juga rambut amburadul, Elma membentak. "APA, SIH, SETAN?!"
"Bangun, bego! Suami lo, nih, laper! Buatin gue makanan!"
"Buat aja sendiri! Gue ngantuk!" Elma kembali merebahkan tubuhnya.
"Ohh . . lo nantangin gue?" Alan menggulung lengan kaos seragam nya sampai sebatas pundak.
Cowok itu kemudian turun dari ranjang, lalu memposisikan diri di depan kaki Elma yang menjuntai keluar kasur.
Tanpa basa-basi, Alan menyingkap selimut yang menutupi separuh tubuh Elma, lantas dia gendong gadis itu dengan posisi layaknya menggendong karung beras.
Elma spontan melotot. Kepalanya sedikit pening karena mendapat perlakuan tiba-tiba dari cowok gesrek yang sedang menggendong nya ini.
"LAN! TURUNIN GUE!" Elma memekik. Tangan nya memukuli punggung Alan brutal.
Alan tak menggubris. Cowok itu keluar kamar, lalu membuka pintu kamar mandi. "Diem, lo!"
"Turunin gue!" Elma terus memberontak.
Sedikit kasar, Alan menurunkan Elma. Lalu dia paksa gadis itu untuk berjongkok di lantai kamar mandi. Elma berusaha kabur, namun cekalan tangan Alan membuat dirinya tak dapat kabur dengan mudah.
"Lepasin, gue!" Elma memberontak. "Ini masih jam lima subuh, Lan! Lo kesambet apaan, jam segini udah rapi?"
Tanpa menjawab, Alan langsung menyiram tubuh Elma, di mulai dari atas kepala sampai ujung kaki menggunakan air yang ada di bak kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akalanka [Completed]
Romance"Nikah sama Alan itu, berasa nikah sama setan jadi-jadian!" -Elma Ainayya Gantari *** Perihal Elma, dan Akalanka. Elma Ainayya Gantari, gadis yang hobi dijadikan objek guyonan Alan. Di kamus lelaki itu, tiada hari tanpa menjahili Elma. Setiap menit...