36

24.3K 1.9K 96
                                    




Setelah hampir dua bulan Atheya tak masuk sekolah pasca oprasi,akhirnya sekarang gadis itu bisa bersekolah kembali.

Selama masa pemulihan ia tinggal dirumah Altan. Dirawat dengan baik oleh bunda Aurin.

Atheya kini sudah berada disekolah,berjalan dikoridor bersama Violet.

Dibelokan Atheya dengan santainya berbelok kearah jalan menuju kantin.

Violet yang melihat hal itu, menarik tas gadis Atheya.

"Etss kelas sebelah sana The" Tunjuk Violet.

"Gue juga tau kelas sebelah sana, gue gak amnesia ya"

"Terus ngapai kearah sana"

"Ya mau kekantinlah,gue tuh kangen banget sama mie ayam bu suti"

"Nanti aja, udah mau bel nih"

"Ihh gue tu mau sekarang,lagi ngidam nih, kalo nggak diturutin ntar anak gue ileran" Atheya memasang wajah memelasnya,sambil mengusap-usap perutnya.

Tuk

Violet menabok gadis itu "Anak monyet"

"Gue pergi dulu ya, bolos sekali-kali gak papa"

"Hampir dua bulan gak sekolah ehh sekalinya masuk bolos lagi" Violet menggelengka-gelengkan kepalannya melihat Atheya yang berjalan menuju kantin.

Tak mau ambil pusing Violetpun berjalan menuju kelas.

———

Sesampainya di kantin Atheya membulatkan matanya,saat melihat Katty berada diantara kelima inti HUNTERS.

"KATTY" katty yang merasa diteriakan dan hapal dengan suara Atheya seketika menoleh.

Gadis itu mempercepat jalannya dan duduk didepan Altan yang kebetulan kosong.

Katty lepas dari pelukan Abi dan berjalan kearah Atheya.

"Betah baget keknya sama Abi,sampai lupa sama gue" Atheya mendramatis,memeluk Katty dengan erat.

"Makasih ya Bi udah rawat dan nampung Katty dirumah lo saat gue sakit."

"Iya,lagian Umi gue juga suka sama Katty, malahan dia gak mau pisah"

"The lo bolos lagi? Ck ck hampir dua bulan gak sekolah, sekalinya masuk bolos lagi. Gak takut ketinggalan pelajaran?" Tanya Gavin

"Atheya mana pernah mikirin pelajaran" celutuk Andre.

"Lo juga sama kali, nih aja lagi boloskan lo?"

"Sorry ya kelas kita lagi free soalnya bu Gina lahiran." Atheya mengangguk.

Andre dan Valen sedang konser dadakan dikantin, tapi harus terhenti karna ingin mendengar apa yang diucapkan dipengeras suara.

"Para pemimpin HUNTERS, murid kesayanganku yang bernama Altan Arian Rejendra, Alvino Aksa Rajendra, dan Regam Banuwijaya. Agar segera keruang BK sekarang juga!" Suara pak Suparto menggema seantero sekolah.

"Kenapa Tan?" Tanya Andre. Altan yang memang tidak tahu mengedikkan bahunya.

"Kayaknya pak Sup tau deh soal tawuran kemarin, soalnya mereka manggil kalian bertiga yang notabennya ketua HUNTERS kelas X,XI,XII" ucap Abi disetujui oleh mereka yang ada dimeja itu.

ATHEYA(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang