53

24.3K 1.8K 203
                                    

Hellowwww👋💅🏿 selamat bermalming dengan kasurnya ya para jomblo. Oh iya aku tuh orgnya emang sering typo. Jadi kalo kalian nemu kata typo ditandai aja ya.

Atheya kini sendirian dirumah,dikarenakan Altan yang sedang kuliah. Semejak mengetahui kehamilan Atheya, papa dan keluarga Altan melarangnya untuk masuk kuliah.

Atheya merasa sangat bosan berada dirumah terus,tidak ada kerjaan sama sekali.

"Ya Allah bosan banget!. Si suami mana sih lama benget pulangnya"

"Kok tiba-tiba gue pengen makan mangga muda ya"

"Tapikan jauh-jauh sebelum gue hamil,gak mau ngidam mangga muda,solnyakan udah pasaran."

Atheya mengelus perutnya yang masi rata. "Kamu tuh kalau pengen sesuatu yang bagusan dikit dong sayang. Misalnya Lamborghini Aventandor LP kek atau gak Motor ninja ZX10-R. Nanti kalau kepengen sesuatu lagi,yang berkelas ya sayang. Biar kita bisa porotin uang Ayah kamu yang banyak itu."

"Ahh tapi pengen mangga muda,Masa bodo sama perkataan gue waktu itu. Yang penting anak gue gak ileran."

Atheya mengambil ponselnya berniat untuk menelpon Altan. Sudah lima kali Atheya menelponnya tapi tak kunjung dijawab juga.

"Ihh mana sih si suami gak ngangkat telfon gue. Apa lagi cari bini baru ya?"

"Urusan Altan mau cari bini baru terserah dahh, yang pengting gue pengen makan mangga muda!"

"Oh iya dihalaman belakang kan ada pohon mangga." Atheya beridiri dari duduknya dan berjalan dengan semangat.

---

Altan masuk kedalam rumah, mendapati suasananya sangat sepi. "Atheya mana ya"

Altan sudah sedari tadi meneriaki nama istrinya tapi tak ada jawaban sama sekali.

"Tidur kali" Altanpun naik kekamar, setelah membuka pintu ia tak menemukan keberadaan istrinya. Setelah mencari diToilet dan balkon yang hasilnya tetap nihil. Altan memutuskan untuk mencarinya kebawah.

"ATHEYA" Altan terus memasuki satu persatu ruangan yang ada dirumahnya tapi hasilnya tetap sama.

Altan terduduk disofa ruang keluarga,disana ia melihat ponsel Atheya. "Berarti dia ada dirumah"

Altan menyandarkan punggungnya, tapi seketika ia terduduk tegak saat mengingat bahwa ia belum memeriksa taman belakang.

"ATHEYA" Sesampainya dihalaman belakang Altan meneriaki nama Atheya.

"IYA!" Altan celingak-celinguk mencari istrinya, suaranya ada tapi orangnya gak ada.

"DIMANA"

"DIATAS POHON MANGGA" mendengar itu Altan segera kearah pohon mangga. Ia mendongak dan mendapati Atheya yang duduk santai diatas batang pohon sambil memetik sebuah mangga.

"Hai" Atheya melambaikan tangannya.

"Ngapai diatas"

"Mau ambil mangga. Soalnya lagi ngidam"

"TURUN SEKARANG!"

"Bentar aku masi mau ambil satu lagi"

"SEKARANG ATHEYA QUEENZIE"Atheya mengurungkan niatnya, sepertinya Altan marah.

ATHEYA(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang