33

25.1K 1.9K 104
                                    

Dihalaman depan markas Hunters sudah terdapat banyak sekali motor gede yang terparkir.

Hari ini mereka akan touring dari jakarta ke Bandung, mereka akan berangkat sebentar lagi tinggal menunggu beberapa orang saja.

Puluhan anggota Hunters memenuhi halaman sedang berbaris dan mendengar sedikit arahan dari sang wakil_Gavin.

Hanya beberapa menit,lalu merekapun bubar.

"HUYYY ATHEYA DAN KATTY DATENGG NIHH" Teriakannya membuat ia menjadi pusat perhatian.

Atheya kini berdiri sambil menggendong Katty. Gadis itu siap dengan pakaian serba hitamnya jangan lupakan Katty ia juga memakai sebuah baju khusus kucing yang berwarna hitam dan juga kacamata.

Atheya membuka kacamatanya saat tiba didepan Altan.

"Kita bareng ya,tenang aja ada Katty jadi penengah" Tak ada respon.

Beberapa menit mereka semupun mulai menaiki motornya,Atheya tanpa disuruh langsung naik kemotor Altan dan mengenakan helm yang ia bawa. Dan menyimpan dua kaki Katty diatas bahu Altan.

"Hmm" Abi berdehem.

"Iya Abi tau kok,tenang aja"

"Bagus deh" Atheya sudah hapal kebiasaan Abi yang akan melarangnya ini dan itu saat dibonceng atau berduaan dengan Altan. Cowok itu sangat menjanga temannya dari yang namanya seorang wanita karna ia tidak ingin pertahanan Altan yang tidak mau pacaran runtuh karna rayuan atau sentuhan seorang wanita.

Merekapun mulai melajukan motornya, bendera HUNTERS yang dipegang oleh salah satu anggota berkibar terkena angin.

Puluhan motor besar berwarna hitam memenuhi jalan ibu kota, Tak semua motor dari anggota yang ada dijalan karna sesuai perintah Altan sebaiknya yang tidak membawa gandengan bisa berboncengan dengan yang lain agar motor mereka tidak terlalu memenuhi jalan.

"YEYYY WUHHHHHH" Teriak Atheya

"Meoww" sang kucingpun ikut mengeluarkan suara.

---

Akhirnya kini mereka telah tiba dikota Bandung setelah mengahbiskan waktu dijalan selama eapat jam lebih.

Saat tiba diBandung mereka memutuskan untuk makan terlebih dahulu.

Kini mereka sedang bercerita sambil menunggu makanan datang.

Atheya mengeluarkan mangkuk dan makananan Katty dari dalam tasnya.

"Baik banget ya lo sampai segala bawain makanan sama mangkuk makannya si Katty" Puji Andre

"Ya iyalah gue emang baik kali"Ucap Atheya sambil menuangkan makanan Katty.

Atheya menyodorkan mangkuk berisi makanan Katty ke Abi,entah bagaimana ceritanya kucing itu bisa akrab dan tak mau lepas dari Abi.

Hampir setengah jam mereka menunggu akhirnya makananya datang juga,beberapa pelayan mulai meberikan makan mereka masing-masing.

Usai makan mereka memutuskan untuk berjalan-jalan mengunjungi beberapa tempat sambil menikmati suasana kota Bandung.

---

Anggota HUNTERS kini sudah tiba dijakarta, mereka meninggalkan Bandung setelas sholat maghrib.

Memakan waktu lima jam untuk sampai diJakarta karna macet dan tadi mereka singgah untuk berisitirahat.

Saat sampai dijakarta anggota HUNTERS mulai terpisah,kembali kerumah masing-masing.

Kini Altan sedang melajukan motornya menuju Apartment Atheya.

Tadi diperjalanan Atheya meminta izin kepada Altan agar bisa bersender dibahunya dan memeluknya karna gadis itu merasa lelah,dan ia tidak menyangka bahwa Altan akan mengiyakan hal itu.

Dan soal Katty kucing itu tidak mau lepas dari Abi jadi mau tak mau Abi membawanya pulang.

Altan mengendarakan motornya dengan kecepatan normal karna gadis yang ia bonceng sedang tertidur dan bersender dengan nyaman diAltan jangan lupakan tangannya yang melingkar sempurna diatas perut Altan.

Ditengah-tengah Altan berkendara,ia melepaskan satu tangannya dan memebawanya keatas tangan Atheya,mengusapnya dengan lembut.

Seakan sadar dengan perbuatannya Altan menjauhkan tangannya dari tangan Atheya lalu beristigfar. "Astagfirullahaladzim"

Cowok itu melirik kaca spion,lalu menghembuskan nagas lega saat meliahat Atheya yang masi tertidur,lalu iapun kembali fokus berkendara.

Altan salah kalau mengira gadis itu tidur,karna nyatanya sepanjang jalan ia tidak tidur sama sekali hanya memejamkan matanya,tapi karna Altan yang sengaja memelankan laju motornya saat melihat Atheya tidur jadi gadis itu melanjutkan saja sandiwaranya.

Agar bisa lebih lama menikmati waktu bersama Altan dan yang lebih penting ia bisa lebih lama memeluk Altan sambil menghirup Aroma cowok itu.

Saat menyadari Altan mengusap tangannya,Atheya sempat terkejut dan membuka matanya,tapi buru-buru ia menutupnya kembali dan berusa menyembunyikan rona merah dipipinya,dengan menyembunyikan wajahnya pada leher bahu Altan.

Saat itulah Altan sadar atas apa yang ia lakukan,ketika merasakan pergerakan Atheya.

Okeh segitu aja dulu. Next kita ketemu lagi sama Atheya dan Altan.

Gak sabar deh bikin mereka berdua uwu",doai aja ya semoga tangan nakalku ini tidak mengetik sebuah alur yang membuat Atheya emmm.

Jangan bengadang ya😡

ATHEYA(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang