Hai-hai para jomblo😗 malming nihh pasti stiap sosmed liat yg uwuww teruskannn🥰💅🏿
Waktu berjalan sangat cepat. Tak teras kini usia kandungan Atheya sudah sembilan bulan.
Sejak usia kandungannya sembilan bulan Atheya susah melakukan sesuatu,karna itulah Altan jarang masuk kuliah dan memilih untuk menemani istrinya dirumah.
"Heh jangan ditinggalin,bantuin berdiri dulu" Athey kesusahan saat ingin berdiri dari duduknya karna terhalang oleh perut besarnya.
Altan berbalik lalu membantu istrinya berdiri.
Mereka berdua kini ada dimeja makan. Setelah makan Altan kembali membawa istrinya keruang keluarga.
Atheya asik mengemil.
"Gak kenyang apa. Baru selesai makan masa nyemil lagi?"
"Gak lah. Lagian anakmu tuh butuh banyak asupan makanan"
"Iya. Nih makan yang banyak"
Altan berbaring dipaha Atheya. Altan terus mengajak bayi didalam kandungan Atheya berbicara sambil mengelus perut Atheya.
"Gini nih kalau diajak ngimong sama Ayahnya, hoby banget nendang"
"Bagus dong sayang itu Artinya dia aktif didalam sana"
"Iy-"
"ABANG!!" Alvin tiba-tiba datang dan berteriak.
Altan buru-buru bangun lalu menatap adiknya yang sedang mangatur nafasnya.
"Kenapa?"
Alvin duduk terlebih dahulu "itu bang Gardu dibakar sama anak Lion, terus mereka ngajak perang nanti malam. Edin mau abang yang mimpin perangnya. Dia juga bilang kalau dia kalah, dia gak bakal cari gara-gara lagi sama Hunters."
Altan mengepalkan tangannya. Edwin cowok satu tahun tidak ada kabar hilang bak ditelan bumi. Kini tiba-tiba muncul dan membuat masalah.
"Tunggu dimarkas. Gue mau anterin Atheya kerumah Bunda dulu"
"Baik bang"
"Oh ya kabarin Anggota Hunters Angkatan gue, suruh kemarkas.
"Okeh bang. Kalau gitu gue pergi dulu ya"
Altan segera membawa Atheya keluar dan menyuruhnya masuk kemobil karna Altan ingin mengunci rumah terlebih dahulu.
Mereka tak bawa apa-apa, bahkan bajupun Atheya masi mengenakan Daster.
Sesampainya dirumah Bunda Altan membantu Atheya keluar dari mobil.
"Assalamualikum Bunda"
"Waalaikumsalam, masuk sayang"
"Bunda Altan titip Atheya ya"
"Emang mau kemana Bang?"
"Anggota Lion cari masalah bund, mereka juga ngajak perang malam ini."
"Kenapa diterima?"
"Edwin bilang kalau dia Kalah dia gak bakal gangguin anggota Hunters lagi dan segalanya yang bersangkutan."
"Yaudah. Hati-hati ya, jagain adek kamu"
"Iya bunda."
Altan segera naik kekamarnya untuk berkantu baju, setelah siap Altan turun kebawah lengkap dengan jaket kebanggaan Hunters.
Altan berjalan kearah Atheya, dilihat dari raut wajahnya wanita itu sangat cemas.
"Gak usah khawatir aku pasti jaga diri kok" Atheya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHEYA(End)
Teen Fiction"Altan jalan yuk" "Altan ngedate yok" "Altan nikah yuk" "Altan jadi pacar gue ya" "Altan mau jadi pacar gue ga?" "Altan pacaran yok" " Ishhh Altan gomong dong" "wa laa taqrobuz-zinaaa" usai mengucapkan itu Altan pergi meninggalkan Atheya yang masi m...