40

27.2K 2.1K 345
                                    

HAII SOBATTT, Terkejutt yahh. Enggak deh keknya. Itu yang hiatus selama 3 kalender bercanda doang ya🤣 maaf Sob.

Yaudah langsung baca Aja.

Atheya dan Violet berangkat bersama, dikarenakan hari ini adalah hari pertama ujian jadi Violet menjemput sekaligus membangunkan sahabatnya itu agar tidak telat.

"Ya Allah, Vi, udah kali belajarnya"

"Bentar The, masi ada yang belum gue pahamin, gue gak mau kalau entar nilai gue jelek" Violet berucap tanpa sedikitpun mengalihkan perhatiannya dari buku paket yang dipegangnya.

"Kalau misalnya nanti nilai lo jelek yang udah belajar dari seminggu sebelum ujian, lah gimana dengan gue yang baru semalem liat isi dalam buku paket."

"Cuma liat ya gak dipelajari"

"Pokoknya nanti lo nginap dirumah, kalau diapartment lo gak bakal belajar tapi kalau dirumah gue. Gue bakal paksa lo buat belajar."

Atheya tak membantah karna ia tahu kalau Violet menginginkan yang terbaik untuknya. Salahnya juga yang gak belajar disaat mau ujian yang menentukan ia lulus atau tidak.

---

Kedua gadis itu kini berjalan bersama dikoridor yang lumaya sepi, dikarenakan kelas X,XI diliburkan.

Atheya yang sibuk dengan poselnya, sedangkan Violet masih sibuk dengan bukunya.

Setibanya mereka didepan ruangan yang ditempati saat ujian, ia menemukan keberadaan kelima inti Hunters.

"Abi lo kok bawa kapas gede" Ucap Atheya saat melihat sesuatu yang berwarna putih digengdongan Abi.

"Ini tuh siKatty bukan kapas" Ucap Abi yang membalikka badan kucing itu.

"Omaygaatt Kat lo kok tambah lucu sih, terus ini bulu lo tambah tebel" Atheya langsung merebut Katty dari gendongan Abi dan mencium kucing itu secara bertubi-tubi.

"Makasi ya Abi udah ngerawat Katty, bahkan sampai segndut ini."

"The itu si Katty lagi hamil" Ucap Abi.

Andre dan Valen seketika menhentikan aktivitasnya yang sedang membuat sebuah contekan.

"Wah Abi dulunya gue kirain lo Homo soalnya gak suka cewek, tapi sekarang gue tau,lo sukanya sama Hewankan. Makanya ngehamilin siKatty." Ucap Andre disetujui oleh Valen.

Abi mekayangkan pukulan keras kelengan Andre "bego banget sih jadi Human, mana bisa gue yang sebagai manusia hamilin seekor kucing. Si Katty tu dihamilin sama kucing jalanan."

"Whatt, astagfirullah Katty diperkosa. Aduh aduh kok lo gak minta tanggu jawab sih Bi"

"Ya Allah, Atheya Queenzie mereka itu KUCING bukan manusia mana tau mereka tentang perkosa dan tanggung jawab. Gila" Abi lelah menghadapi gadis itu.

"Ya ampun kasian Banget kucing gue udah dijebolin ehh sama kucing jalanan lagi, kenapa gak kucing Asheraa aja biar kalau di tanggung jawabkan kita busa keciprat kekayaannya Kat"

Gavin yang tadinya sibuk pacaran dengan Sandra, kini menatap Atheya sebentar, lalu menoyor dahi gadis itu.

"The itu kucing bukan manusia. INGET KUCING" Gavin mulai emosi. Asik pacaran malah diganggu sama omongan-okongan gak jelas Atheya.

ATHEYA(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang