Atheya dan Katty keluar dari kamar mandi,ia menuju meja rias.
"Katty come here" meresa dipanggil katty berjalan kearah Atheya.
Saat sudah berada didepan Atheya,gadis itu mengambil Katty dan memangkunya.
Ia mulai mengarahkan hair dryer kearah tubuh katty.
Kucing itu baru saha selesai mandi, niatnya tadi Atheya hanya ingin memandikan Katty saja karna ia tadi sudah mandi tapi karna katty susah dimandiin membuat airnya kemana-keman membuat Atheya basah jadi gadis itu mandi lagi.
"Okeh selesai" setelah bulu Katty kering Atheya menciumnya, gadis itu menurunkan Katty dan ia mulai memakai berbagai jenis skincare.
Atehya berjalan kearah ranjang menyusul Katty yang sudah anteng.
Gadis itu mengambil ponselnya dan asik dengan sosial media.
"Wihhh vidio gue lagi nyanyi tadi banyak yang ngelike" Vidio dilapangan tadi diuplod diakun IG sekolah dan mendapat banyak like.
Atheya terus mengscroll melihat vidio tang ada diaplikasi tiktok. Lebih sejam ia melakukannya merasa mulai bosan Atheya menyimpan ponselnya.
"Huhh laper tapi manger"
"Kat" kucing itu menoleh
"Cari makan yok,sekalian beliin makanan buat lo" Atheya berjalan menuju lemari mengambi hoodie, gadis itu mengenakan hoodie oversize dipadukan dengan celana tidur.
Gadis itu berjalan menuju ranjang mengambil katty.
Setelah mengunci apartmentnya Atheya turun kebawah mengambi sepedanya tak lupa ada katty yang berjalan disampingnya.
Setelah mengeluarkan sepedanya Atheya menyimpan katty dikeranjang sepeda, gadis itupun naik dan mulai menggoes sepedanya menikmati suasana malam hari sambil berbyanyi.
Atheya terlebih dahulu mampir ke supermarket membalikan Katty makanan dan lanjut ketempat penjual pecel lele yang ada dipinggir jalan.
"Ehh mbak Atheya, ada katty juga" Atheya memberi senyum.
"Bentar ya "
"Iya pak" Beliau tau apa yang Atheya mau tanpa menyebutnya karna Atheya sering kesini jadi beliau jadi hapal keinginan Atheya.
Tak berselang lama pesanan Atheya sudah datang
"Silahkan mbak"
"Terima kasih pak,oh iya pak bisa minta satu piring ga soalnya saya mau kasi makan si Katty kasian belum makan" beliau mengangguk dan berjalan mengambilkannya.
"Nih kat makan" Atheya menyerahkan sepiring makanan khusus kucing yang ia beli tadi.
Atheya dan katty asik dengan makanannya sampai ada satu kucing jalanan yang mencoba memakan makanan Katty tapi kucing itu tak mau membaginya.
Atheya yang melihat itupun menengurnya "kat gak boleh pelit, bagi juga itukan banyak" layaknya anak kecil katty menuruti perintah Atheya.
Usai membayar makananya Atheya berniat kepenjual martabak.
———
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHEYA(End)
Teen Fiction"Altan jalan yuk" "Altan ngedate yok" "Altan nikah yuk" "Altan jadi pacar gue ya" "Altan mau jadi pacar gue ga?" "Altan pacaran yok" " Ishhh Altan gomong dong" "wa laa taqrobuz-zinaaa" usai mengucapkan itu Altan pergi meninggalkan Atheya yang masi m...