Hellowwwwwwwwwwwww sobat🥵😘bagaimana mau santet saya? Jangan ya emang mau ceritanya gak lanjut💅🏿.
Setelah sarapan pagi, Altan pamit kepada kelurganya untuk membawa Atheya pindah kerumah baru.
Sesampainya mereka disana,Atehya masuk terlebih dahulu,meninggalakan Altan yang masi mengambil barang-barang mereka.
"Gimana bagus gak? Atau desainnya mau diubah?" Tanya Altan saat melihat Atheya yang melihat penjuru rumah.
"Gini aja,bagus kok"
Setelah puas Atheya naik keatas menyusul Altan.
"Ehh itu harusnya tugas aku" Atheya yang barus masuk disuguhi pemandangan,Altan yang tegah memasukan baju-baju kedalam lemari.
Atheya merebut pakain dari tangan Altan "sini biar aku aja"
"Gue bantuin,biar cepat selesai"
Usai memasukan baju kedalam lemari,Atheya dan Altan bersantai diatas kasur. Altan bersandar dikepala ranjang dan Atheya berbari deperut Altan.
"Altan"
"Hmm"
" mo nanya"
"Apa"
"Kok tiba-tiba waktu itu kamu ngelamar Aku, padahal sebelumnya kamu gak tertarik sama Aku. Bahkan tambah cuek"
"Mau tau" Atheya mengangguk.
Ia memperbaiki posisinya.
"Jadi sebenernya Aku udah suka sama kamu dari kelas XI"
"APAAA,terus kok gak nembak aku. Kenapa cuek aja"
"Nah karna aku cinta sama kamu, jadi aku gak mau ajak kamu pacaran,masa aku mau ajak orang yang aku sayang berbuat dosa. Inget gak pas kelas XI mulai disitu aku cuek banget,karna biar kamu sidikit menjauh dan aku bisa tahan dan kontrol perasaan aku. Kamu ngejer-ngejer aku selama bertahun-tahun dan aku terbiasa dengan adanya kamu yang sering ngerecokin ,kasi bekal. Jadi aku mutusin buat bersikap acuh sama kamu biar kamu sedikit menjauh,tapi aku salah kamu bahkan makin gencar ngedekatin aku"Jelas Altan panjang lebar.
"Tapi kalau misal nih ya,aku menjauh terus berpaling ke orang lain karna sikap kamu gimana?"
"Itu gak akan terjadi,karna aku selalu berdoa biar kamu gak deket sama cowok lain dan gak ada cowok yang dekatin. Lagipun aku selalu sebut nama kamu disepertiga malam. Akuselalu minta agar nama kamu dan namaku bersanding dilahul mahfudz"
"Aaaaa Altan aku baper" Atheya menyembunyikan mukanya didada Altan,pipinya merona mendengar ucapan Altan.
"Altan aku ada sesuatu yang pengen dilakuin saat jadi pasangan lo"
"Apa"
" Aku mau kita jalan-jalan keliling naik motor,jalan-jalan ke mall, makan dipinggir jalan,main timezoon, terus liat sunset. Masi banyak deh pokoknya""Iya nanti kita wujutin semua itu"
"Sekarang,Ayo jalan-jalan"
"Bseok aja ya, kamu aja jalannya masi kesakitan"
"Itu juga salah kamu"
"Iya maaf,kan lagi bikin dede bayi sayang"
Atheya mencubit pingangga Altan "ishhhh"
"Sakit tau"
"Biarin,masa mantan ketua geng dicubit doang kesakitan gitu,cih lemah"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHEYA(End)
Teen Fiction"Altan jalan yuk" "Altan ngedate yok" "Altan nikah yuk" "Altan jadi pacar gue ya" "Altan mau jadi pacar gue ga?" "Altan pacaran yok" " Ishhh Altan gomong dong" "wa laa taqrobuz-zinaaa" usai mengucapkan itu Altan pergi meninggalkan Atheya yang masi m...