Tibalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Altan dan Atheya.
Hari ini adalah hari pernikahan mereka,kini Atheya sudah duduk didepan cermin tengah didandani.
"The lo gugup gak?" Tanya Violet,saat Atheya sudah selesai didandani.
"Lumayan sih"
"Kira-kira si Altan gugup gak sih?" Kini Sandra yang bertanya.
"Pasti guguplah,secarakan dia bakal ucap ijab kabul sambil jabat tanganya bapaknya siAtheya"
"Gue mengiri deh sama lo The" Sandra merosotkan bahunya.
"Yaudah suruh siGavin buat halalin lo secepatnya."
"Tapi guenya belum siap jadi istri" Violet dan Atheya memukul lengan gadis itu.
"Gue siapa yang halalin"
"Masuk islam dulu sana"
"Mohon maaf kalau anda lupa,kembali saya mengingatkan bagwa anda itu Ateis"
"Ya terus kenapa"
"Ya seengaknya ada agama yang lo percayai" Ucap Sandra Gemas"
Tok tok tok
Bunda Aurin muncul dari balik pintu, beliau menghampiri Atheya.
"Yuk sayang kebawah,Sebentar lagi ijab kabul dimulai"
"Bentar Bund Atheya mau menormalkan detak jantung dulu."
"Altan yang Ijab Kabul masa kamu yang gugup sih"
"Iya tuh Tan dari tadi detak jantungnya gak normal,mana tangannya dingin banget"Adu Sandra.
Dirasa sudah tidak gugup lagi,ketinga wanita itu menuntun Atheya untuk turun kebawah.
Keluarga dan Anggota HUNTERS yang sempat hadir menatap takjub pada Atheya.
Diacara Ijab Kabul ini memeng hanya dihadiri oleh Keluarga dan teman-teman dekat saja, dan untuk tamu undangan akan hadir nanti diresepsi malam harinya.
Atheya kini kembali gugup saat sudah duduk disamping Altan.
"Bagaimana apakah sudah busa dimulai?" Tanya bapak penghulu
"Bisa pak"
Bapak penghulupun mengarahkan papa Atheya_Gio untuk menjabat tangan Altan,sendangkan beliau memegang mic.
Gio yang merasa tangan Altan dingin,ia memberikan senyuman lalu mengangguk meyakikinkan cowok itu.
Setelah mendengar ucapan dari bapak penghulu kini giliran Gio yang mengucapkannya.
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau Ananda Altan Arian Rajendra bin Adrian Putra Rajendra dengan anak saya yang bernama Atheya Queenzie dengan maskawin seperangkat Alat sholat dan Hafalan surah Ar-Rahman"
Altan menarik nafas panjang lalu menghembuskannya. Altan menyempatkan membaca Bismillah
"Saya terima nikah dan kawinnya Atheya Queenzie binti Gio Pramono dengan maskawin tersebut tunai"
"Bagaimana para saksi?" Tanya bapak penghulu.
"SAH" teriakan itu berasal dari Seluruh Anggota HUNTERS.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHEYA(End)
Teen Fiction"Altan jalan yuk" "Altan ngedate yok" "Altan nikah yuk" "Altan jadi pacar gue ya" "Altan mau jadi pacar gue ga?" "Altan pacaran yok" " Ishhh Altan gomong dong" "wa laa taqrobuz-zinaaa" usai mengucapkan itu Altan pergi meninggalkan Atheya yang masi m...