50

27.5K 1.8K 136
                                    

Hai-haiiii.. gimana" sama part 49 puas gak kalian. Baper gakk?💅🏿💅🏿

Atheya dan Altan turun dari mobil, setalah sampai dipekerangan rumah Abi.

Setalah megucap salam,tak lama wanita paru baya dengan balutan gamis dan jilbab membukankan pintu.

Mereka berdua menyalimi tangan Uminya Abi. Setelahnya mereka dipersilahkan masuk.

"Abitzarnya ada Tante?" Tanya Altan, panggilan Abi ketika disekolah dan tongkrongan beda dengan dirumah.

"Lagi ke basecamp. Tadi dipanggil Sama Andre dan Valen"

"Ohh begitu ya Tente. Sebenarnya kedatangan Altan kesini mau jemput Katty"

"Yahh Kattynya dibawa sama Abi"

"Yaudah Tante,Altan sama Atheya susulin kesana aja"

"Gak mau ngeteh dulu?"

"Lain kali aja Tante" tolak mereka berdua.

Umi Abi mengantar mereka keluar.

"Terima kasih ya Tante udah mau ngerawat Katty"

"Iya sama-sama"

"Pamit ya Tante. Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam."

---

Setelah sampai dimarkas, Atheya meletakan kantong kresek berisi cemilan. Dan hal itu disambut dengan baik oleh mereka semua.

"Uyy pasutri baru. Nempel terosssss" ucap Salah satu Anggota Hunters.

Altan dan Athey tak merespon sudah biasa dengan hal itu.

"Ya ampun kat lo tambah gendut aja"

"Kan lagi hamil"

"Ohh iya gue lupa, kalau katty lagi hamil."

"Bi, lo tau kan kucing yang hamilin Katty?" Abi mengangguk.

"Besok bawain kerumah ya, bair tinggal bareng sama aku aja." Abi mengacungkan jempolnya, cowok itu sedang Mabar.

"Gak papa ka Tan?"

"Gak papa"

"Syukur deh, kan kasian si katty. Masa lagi hamil gak didampingin sama suamin" Altan mengangguk saja.

Alvin datang dan bergabung bersama mereka.

"Loh The ngapain lo disini?"

"Emang kenapa?"

"Eh maksud gue ngapain lo disini, gak nganteri Violet kebandara? Dia hari ini udah mau keBelanda loh"

"WHATTT. Tau dari mana lo?"

"Tadi maknya si Violet pamit sama Bunda gue."

Atheya buru-buru mengambil ponselnya. Beberapa menit akhirnya Violet mengangkat teleponnya.

Setelah berbicara dengan Violet lewat telepon, Atheya menyuruh Altan untuk bergegas mengantarnya keBandara.

Menempuh perjalanan selama 30 menit, keduanya kini sudah sampai diBandara. Atheya kembali menelpon Violet menanyakan dimana keberadaanya.

Setelah beberapa menit keduanya, sudah menemukan keberadaan Violet dan kedua orang tuanya.

Atheya langsung memeluk Violet "Jahat banget, mau pergi gak bilang-bilang"

"Lupa soalnya ini juga dadakan"

Keduanya melepas pelukan, "untung tadi dikasi tau Alvin, kalau enggak gue gak bakal ketemu lo, sebelum berangkat ke Belanda"

ATHEYA(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang