20

27.8K 1.9K 15
                                    

Sebentar lagi pertandingan basket putra akan segera dimulai, Mereka semua sudah bersiap-siap kecuali Andre cowok itu masi menyempatkan diri untuk mencari mangsa.

"WOYY NDRE" Teriak Valen memanggil Andre, Andre balik badan dan berucap apa tanpa berbicara,hanya gerakan mulut.

Valen melambaikan tanganya memanggil Andre "sayang nanti malam kita telponan ya,aku mau tanding dulu,bye jang lupa semangatin" Andre memberikan kiss jauh lalu meninggalkan gadis itu

"Lo ya sempet-sempetya gombali cewek" belum juga Andre berada tepat didepan mereka ehh sudah dimarahin sama Gavin

"Kesempatan ini gak datang dua kali,jadi harus dimamfaatin sebaik mungkin"

"Udah sana lo siap-siap, bentar lagi kita main nih" Andre hanya tinggal mengenakan sepatu karna cowok itu sudah lengakap dengan baju basketnya.

"Yaudah gue pake sepatu dulu yak" Amdre pun mengambil sepatunya dan mengenakan depan teman-temannya.

Baru juga kos kakinya sampai dibawah malah turun kebawah lagi melorot. Anjj gue salah bawa kaos kaki lagi" Ande melempar kaos kakinya.

"Eh ada bawa kos kaki gak" mereka semua menggeleng.

"Emang kos kaki lo kenapa Ndre?" Tanya Gavin.

"Gue salah bawa kos kaki, yang gue bawa mati karet kalo dipake melorot"

Gavin dan Valen tertawa "makanya jangan cewek aja yang diurusin"

"Gak usah pake kos kaki deh ndre" ucap Edgar

"Gak bisa entar kaki gue sakit, mau beli baru gak sempet,mau pinjem punya cewek gak muat gimana dong, heh kasi saran jangan diketawain."

"Iket karet aja Ndre" usulValen

"Gak ada karet" Andre celingak celinguk mencari karet tapi tidak ketemu,sampai penglihatan cowok itu berhenti ke Atheya

Andre berjalan menuju Atheya, cowok itu lalu menarik scrunchie yang menyatukan rambut Atheya.

"ANDREEE SCRUNCHIE GUE" Teriak Atheya karna Andre sudah lebih dulu berlari dan memasang scrunchie itu daitas kos kakinya.

"PINJAM THE ENTAR DIGANTIIN YANG BARU SAMA ALTAN" yang minjem siapa yang harus ganti siapa.

---

Pertamdinganpun dimulai, Edwin merupakan kapten baskten SMA WISMAGAMA berhasil menguasai bola.

"ALTAN SEMANGAT"teria Atheya tak mau kalah dengan siswa yang lain.

Pertandingan babak pertama sudah hampir selesai tapi belum ada juga yang berhasil mencetak point dari masing-masing tim.

Persaingan sengit terjadi, meraka bergantian menguasai bola,dan saat akan memasukan bola kedalam ring pasti akan selalu gagal.

Altan berusaha merebut bola dari Edwin,dengan susah payah akhirnya ia berhasil.Iapun mengoper bolanya ke Andre,Andre berusah mempertahankan bola tersebut, tapi karna dikerumuni Andre mencoba mencari celah dan melempar bola kearah Valen.

Valen mencoba memasukan bola kedalam ring tapi digagalkan oleh Danu, bola tersebut terlempar tapi berhasil ditangkap oleh Altan.

Altan mendrible bolanya, dirasa posisi kuda-kudanya sudah pas cowok itu mulai melemparnya dan berhasil tak lama dari itu waktu babak pertama berakhir.

--

Setelah melakukan babak kedua yang dimenangkan oleh SMA WISMAGAMA. Kini babak ketiga akan segera dimulai.

Babak ketiga dimulai,Gavin berhasil menguasai bola. Kali ini mereka harus menang ini adakah babak penentuan.

Gavin mengoper ke Edgar karna posisi cowok itu yang tidak dikerumuni, Edgarpun berlalri sesekali mendrible bolanya, Endgar mengoper bolanya Ke Altan.

Altan menerima bola Tersebut, Aktan berhadapan dengan Edwin cowok itu berusaha merebut bola dari Altan tapi sayang Altan sangat lincah, tak habis akal Edwin mencoba berbuat curang dengan mencoba mendorong Altan tapi sayang Altan tau pergerakan cowok itu sehingga yang terjatuh sekarang adalah Edwin.

Edwin ditertawakan oleh siswa-siswi SMA TRISATYA.

Edwin mengepalkan taganya dia telah dipermalukan,cowok itu bangkit mencoba untk merebut kembali bola itu dari Altan,tapi Altan lebih dulu mengopernya keAndre karna Andre lebih dekat dari ring.

Teman Edwin mencoba juga untuk berbuat curang. Saat Andre melompat Arnold menarik kaki Andre untungnya bola sudah masuk kedalam ring baru Andre Jatuh menimpa Arnold.

"Makasi ya udah dijatuhin dan ditolongin,segala ngorbanin tubuhnya jadi sasaran" ucap Andre masi setia diatas Tubuh Arnold.

Ia menikmatinya karna lagipula pertandingan sudah berakhir. Dan lagi-lagi dimenangkan oleh SMA TRISATYA.

Sorak kegembiraan terdengar dari tribun. Para Anggota HUNTERS yang ikut menonton turun kelapangan dan mengangkat Andre,Andre ya jelas langsung tebar pesona.

"Kalian semua hebat" ucap pak Gio bangga pada Anak didiknya.

"Nanti malam kita makan-makan bapak yang traktik. Ajak semua Anak basket"

"UHYYY MAKAN GRATISSS" teriak Valen Dan Andre berbarengan.

Tbc


Makin gak jelas😢

ATHEYA(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang