"Mom, besok aku berangkat, kenapa baru sekarang bilang dia akan menjemputku nanti?"
Koper-koper Karry bertumpuk di depan kamarnya. Ia sudah mengepak barang-barang sesuai kebutuhannya selama satu bulan nanti di Shanghai. Ia akan menerima sepaket acara untuk penyambutan bisnis ayahnya yang nanti bakal diturunkan untuknya sebelum masuk kuliah nanti.
Natalie menyibak gaun di bawah kakinya, menunjuk tumpukan koper yang sedang ditata beberapa pelayan berseragam itu. Ia menoleh ke arah anak laki-lakinya yang lebih tinggi itu.
"Aku sudah menduga kau tidak akan setuju kalau aku beritahu dari seminggu yang lalu. Lagi pula, Charlotta tidak akan ikut, tidak perlu khawatir."
"Bukan itu yang aku khawatirkan."
Karry menghalangi ibunya yang sibuk, "aku tidak ingin bertemu Felicia Liang."
****
prakata
Hai! Selamat datang buat pembaca baru dan pembaca lama~
Akhirnya aku bisa mengupload prolog baru untuk The Prince's Secret. Seperti sinopsis yang kalian baca di depan, kisah ini akan kembali menceritakan petualangan Charlotta Smith sebagai kekasih resmi dari keluarga Crown Garden. Sebagai kekasih resminya, dia tentu aja nggak mau membiarkan Karry yang cuek dan dingin itu ke kumpulan orang-orang yang bisa aja naksir dia dan~ya berakhir kayak cerita Cindy Young dulu wkwkwk. Masih ingat dong persaingan Charlotta x Cindy yang sempat bersinggungan karena masalah ras mereka? Buat yang baru baca kisah mereka, disarankan untuk membaca The Prince's Girlfriend dulu yaa biar seru aja haha karena beberapa karakter dari TGP bakal muncul lagi di sini. Dan surprisingly, ada yang baru dari mereka juga loh!
Akan kuusahakan update setiap hari atau 3 bab per dua hari mulai hari ini ya~ Dikarenakan risetnya masih perlu diperdalam lagi, karena TPG cukup PR juga buat latar dan tempatnya hehe harap maklum ya ges :3
Yuk, jangan lupa masukin ke library ceritanya supaya tahu kapan aku update. Sekalian jangan lupa divotes dan dishare ke temen-temen kalian penggemar Karry Wang atau TFBoys gang wkwkkw biar semangat update dan nulisnya nih uwu.
Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince's Secret (Sequel)
Teen FictionCompleted. Setelah resmi berpacaran dengan Karry Wang dan melalui petualangan mencari orangtuanya yang ternyata adalah seorang pengrajin Teddy Bear terbesar di dunia--James Smith, kini kehidupan Charlotta dan Karry terus bersemayam dalam Crown Garde...