waaa sumpah aku nggak ngerasa banget akhirnya The Prince's Secret selesai. Kok rasanya cepet banget ya? Menurut kalian gimana? Jujur, ini adalah kali kedua aku menulis sequel setelah Tokyo Kiss. Rasanya sama-sama berbeda dari seri pertama. The Prince's Girlfriend itu benih yang masih muda banget, terlalu jujur kalau kubilang. Maka, sepertinya akan ku re-work untuk ke depannya. Sambil menyiapkan naskah baru, aku juga sepertinya akan nulis di platform lain juga (doakan semoga diterima! amin!) tapi aku juga bakal nulis di sini kok.
Walau TPS akhirnya selesai, gimana nih, kesan pesan kalian wahai para readers? Sebenarnya aku menulis ini karena sebagian besar adalah keinginanku sejak dulu. Entah kenapa rasanya belum puas aja gitu. Ditambah, tahun-tahun ini aku nggak banyak nelurin cerita di wattpad, ada semacam rindu pengin bisa nerbitin naskah di wattpad seperti tiga tahun yang lalu. Tapi sekarang, untuk menjaring pembaca di wattpad sendiri, lumayan susah, jadi aku pun nggak terlalu berharap banget bisa banyak yang baca naskah ini. Udah ada yang baca aja bagus, hehe. Intinya, aku hanya ingin membuat cerita dan meneruskan hidup anak-anakku wkwk. Buatku, mereka dunia yang nyata buat aku kerjakan, yah, seperti itulah kasih ibu kepada anak-anaknya hahaha!
oh ya, kalau kalian mau kasih saran atau kritik, atau pesan, diperbolehkan banget loh. Aku terbuka untuk itu semua. Bagaimana pun juga, aku suka ketika anak-anakku disukai.
Terima kasih sekali lagi buat para pembaca yang masih stay tune sampai akhir episode, menyaksikan kisah anak-anakku yang banyak banget dramanya--emang Karry itu... hmph... coba tulis sendiri jawabannya wkwkkw--pokoknya ya, gitu deh dia. Sebenarnya aku masih pengin lihat Karry sayang-sayangan, uwu-uwuan ama Charlotta, tapi kayaknya agak sulit ya, semua yang berhubungan sama Karry tergantung sikon mulu sih :(
Anyway, sekian untuk chitchatku, pokoknya terima kasih banyaaakkk buat kalian yang mengikuti mereka. Sebagai gantinya, sepertinya di waktu yang akan datang aku bakal bikin chapter di mana kita bisa lihat Karry uwu-uwuan nih. Gimana, setuju?
P.s kalau bikin spin off lagi, enakan aku buat Jackson dulu atau Roy yaa? Bantu komen yukk😉
BONUS CAST NIH
Charlotta Smith
Karry Wang
Felicia Liang
Roy Chen
Jackson Han
Jangan lupa follow aku di instagram untuk update cerita lainnya😊 siapa tahu bisa menghibur kamu dan teman teman lainnya ya. Terima kasih! Sampai jumpa di series berikutnya ya❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince's Secret (Sequel)
Teen FictionCompleted. Setelah resmi berpacaran dengan Karry Wang dan melalui petualangan mencari orangtuanya yang ternyata adalah seorang pengrajin Teddy Bear terbesar di dunia--James Smith, kini kehidupan Charlotta dan Karry terus bersemayam dalam Crown Garde...